SBS Gayo Daejun 2019: Permintaan Maaf SBS Kepada Wendy Dianggap Telat, Netizen Minta Tanggung Jawab
Selebriti

Selain masih menyalahkan SBS, netizen juga meminta mereka agar bertanggung jawab atas kerugian yang dialami Wendy usai kecelakaan baik secara materi maupun psikis.

WowKeren - Wendy Red Velvet mengalami kecelakaan saat melakukan rehearsal untuk acara SBS Gayo Daejun 2019 pada Rabu (25/12). Penyanyi kelahiran 1994 tersebut jatuh dari ketinggian dua meter dan mengalami cedera pada wajah serta retak tulang panggul dan pergelangan tangan kanan.

Di hari yang sama, SBS meminta maaf kepada penonton dan fans atas berubahnya line up SBS Gayo Daejun akibat kecelakaan yang dialami Wendy. Namun permintaan maaf ini justru memicu kemarahan fans dan publik karena SBS tak meminta maaf kepada Wendy.

Akhirnya pada Kamis (26/12), SBS resmi merilis permintaan maaf kepada Wendy serta keluarganya atas insiden yang dialami pelantun "Psycho" tersebut. SBS juga menyatakan kalau pihak mereka telah melakukan penyelidikan terkait insiden tersebut.

Permintaan maaf SBS ini kembali menjadi topik pembicaraan serta menuai komentar dari para netizen. Selain masih menyalahkan SBS, netizen juga meminta mereka agar bertanggung jawab atas kerugian yang dialami Wendy baik secara materi maupun psikis, mengingat adanya kemungkinan pemilik nama Korea Son Seungwan itu mengalami trauma.

"Kalau mereka minta maaf dari awal, orang-orang tidak akan semarah ini. Bahkan walaupun terlambat, aku harap SBS bisa mengatasinya dengan benar dan merencanakan kompensasi untuk Wendy."


"Mereka cuma memberi tahu kita tentang detail non-khusus dari kecelakaan itu karena mereka tidak ingin ini semakin kontroversial? Mereka begitu pengecut dan menjijikkan."

"Yah, hasil investigasinya cukup jelas... Mereka mungkin akan menyalahkan pihak ketiga."

"Mereka minta maaf karena dia adalah idol terkenal di bawah SM. Insiden ini pasti akan dikubur pelan-pelan kalau itu orang lain."

"Aku tidak percaya mereka baru minta maaf setelah sehari. Kenapa mereka tidak mengatakan apa pun tentang bagaimana kecelakaan itu terjadi? Cedera wajah adalah cedera serius bagi idol yang aktif promosi. Retak tulang panggul adalah cedera besar yang membutuhkan waktu lama untuk direhabilitasi. Pastikan SBS bertanggung jawab atas semuanya sampai akhir. Bertanggung jawab atas semua trauma dan kesusahan yang dialami Wendy di masa depan. Selain Wendy, aku harap kalian akan bertanggung jawab atas kerugian yang dialami member Red Velvet lainnya."

"Segera setelah kami melihat mereka mencoba menyalahkan ini pada beberapa staf kecil atau perusahaan pihak ketiga, kami akan memboikot SBS. SBS, tolong tunjukkan kepada kami bahwa kalian dapat bertanggung jawab."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel