Hwang Jung Eum Dicurigai Operasi Plastik, Netizen Sebut Wajah Makin Berantakan
Selebriti

Hwang Jung Eum membagikan foto-foto dari syuting drama barunya pada 25 Desember. Penampilannya dalam foto memicu kecurigaan bahwa ia telah melakukan operasi plastik.

WowKeren - Hwang Jung Eum tersangkut rumor operasi plastik menyusul sejumlah foto yang dipostingnya ke Instagram. Wajah aktris kelahiran 1984 itu diklaim berbeda terutama di bagian mata.

Pada 25 Desember, Hwang Jung Eum membagikan foto-foto dari syuting drama barunya. Penampilannya menarik perhatian karena rahang ramping dan fitur yang jelas seolah-olah berat badannya turun lebih dari sebelumnya.

Namun netizen menganggap ada yang berbeda dengan wajah Hwang Jung Eum. Bagian mata disebut sangat tidak natural. Bahkan beberapa netizen berkomentar bahwa mereka tidak mengenali orang dalam foto sebagai Hwang Jung Eum karena wajahnya semakin berantakan.

Hwang Jung Eum Dituding Oplas

Source: Naver

"Aku yakin dia melakukan operasi plastik. Aku penggemarnya. Dia lebih cantik sebelum ini."

"Aku tidak bisa mengenalinya. Siapa dia?"

"Dia sangat cantik sebelumnya."

"Pada titik ini, sepertinya dia tidur dengan mata terbuka."


"Kenapa dia melakukan itu?"

"Aku tidak berusaha membencinya tapi dia terlihat sangat aneh."

"Dia semakin terlihat seperti monster plastik. Kupikir kecantikannya mencapai puncaknya selama (sitkom) 'High Kick'."

"Ada apa dengan matanya? Kenapa semua orang melakukan ini kepada diri mereka sendiri? Industri hiburan Korea sedang dalam masalah besar. Bisakah klinik bedah plastik sedikit mempelajari beberapa batas?"

"Aku menyesal mendengar bahwa dia merusak wajah cantiknya."

"Aku tahu orang-orang yang telah memotong sudut dalam dan luar mata mereka, mengangkat alis, botox. Wajah mereka terlihat berantakan, tapi mereka benar-benar berpikir mereka terlihat cantik dan memposting gambar di media sosial. Tolong jangan potong sudut dalam mata, itu membuat kalian terlihat aneh."

"Sangat mengejutkan. Apakah gambarnya rusak? Dia orang yang sama sekali berbeda."

Sementara itu, Hwang Jung Eum akan kembali berakting dengan membintangi drama JTBC adaptasi webtoon "Ssang Gap Pocha". Ia memerankan karakter Wol Joo, wanita yang bekerja di pojangmacha. Pemeran utama pria adalah Sungjae BTOB yang berperan sebagai Han Kang Bae, pria yang bekerja sebagai layanan pelanggan di sebuah supermarket.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait