Jimin BTS Pecahkan Rekor Raih 225 Juta Streaming di Spotify Hanya dengan Modal 3 Lagu Solo
Musik

3 lagu solo Jimin tercatat telah meraih total 225 juta streaming di Spotify. 'Lie' meraih 89,7 juta streaming. 'Intro: Serendipity' meraih 68,6 juta sementara 'Serendipity Full Length Edition' meraih 67 juta.

WowKeren - Selama berkarier bersama Bangtan Boys, Jimin BTS baru merilis 3 lagu solo. Ketiga lagu tersebut adalah "Lie" dari album "Wings", "Intro: Serendipity" dari album "Love Yourself: Her" serta "Serendipity Full Length Edition" dari album "Love Yourself: Answer".

Dengan 3 lagu tersebut, Jimin menjadi satu-satunya penyanyi Korea dalam sejarah yang 3 lagu solonya masing-masing meraih 50 juta streaming di Spotify pada Agustus 2019 lalu. Pada Oktober, Jimin kembali memecahkan rekor dengan 60 juta streaming untuk masing-masing lagu.

Pada Kamis (26/12), 3 lagu solo Jimin tercatat telah meraih total 225 juta streaming di Spotify. "Lie" meraih 89,7 juta streaming. "Intro: Serendipity" meraih 68,6 juta sementara "Serendipity Full Length Edition" meraih 67 juta.


Jimin BTS Pecahkan Rekor Raih 225 Juta Streaming di Spotify Hanya dengan Modal 3 Lagu Solo

Allkpop

Dengan pencapaiannya ini, Jimin menjadi penyanyi Korea kedua yang meraih angka streaming tersebut dengan kurang dari 5 lagu setelah PSY dan menjadi idol pertama yang melakukannya. Hal ini pun membuat penyanyi kelahiran 1995 tersebut layak dijuluki monster digital.

Kini "Lie", "Intro: Serendipity" dan "Serendipity Full Length Edition" masing-masing menempati posisi ke-6, 7, dan 8 sebagai lagu Korea yang paling banyak di-stream. Ketiga lagu ini juga pemegang rekor dengan jumlah streaming 50, 60 serta 70 juta. 

Sementara itu, Jimin juga mempunyai lagu solo lainnya berjudul "Promise" yang juga meraih pencapaian luar biasa di SoundCloud. Lagu tersebut berada di posisi kelima sebagai lagu yang paling banyak di-stream dengan 197 streaming hanya dalam waktu satu tahun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait