SBS Gayo Daejun 2019: Respons Kocak V dan Suga Dicurhatin Jin Soal Resleting Celananya Terbuka
Selebriti

Jin rupanya baru sadar bahwa resleting celananya terbuka setelah penampilan mereka berakhir. Ia menceritakannya kepada V dan Suga yang memberikan reaksi berbeda.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) turut memeriahkan gelaran SBS Gayo Daejun 2019 yang dilangsungkan pada 25 Desember. Ada kejadian lucu selama penutupan festival musik akhir tahun ini.

Seperti diketahui, BTS membuka SBS Gayo Daejun 2019 dengan penampilan spesial Natal. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan juga menutup acara dengan aksi panggung spektakuler mereka membawakan "Dionysus", "Boy With Luv" dan "Mikrokosmos".

Jin rupanya baru sadar bahwa resleting celananya terbuka setelah penampilan mereka berakhir. Pemilik nama Kim Seokjin itu menceritakannya kepada V yang memberikan respons tak terduga. V berniat menutup resleting celana Jin tapi langsung ditolak oleh Jin.

Source: Twitter


Selain V, Jin juga memberitahu Suga. Berbeda dengan V, pemilik nama Min Yoongi itu langsung tertawa tak percaya Jin tampil dengan resleting celana terbuka. Kita bisa melihat Suga mengatakan, "Aigoo" berkali-kali yang berarti "astaga".

Source: Twitter

Kejadian lucu ini beredar di media sosial dan mengundang beragam komentar penggemar. Banyak yang mengaku gemas dengan Jin karena menceritakan "aib" kepada teman-temannya yang pasti akan menjadi bahan gosip di antara member BTS.

"V dan Suga memberikan reaksi yang sangat berbeda, hahaha," komentar penggemar. "Aku yakin mereka akan menceritakan ini kepada member yang lain dan langsung menjadi bahan gosip," tambah penggemar lain. "Sungguh aku ingin tertawa melihat reaksi Jin ketika sadar resleting celananya terbuka sepanjang penampilan mereka," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS sibuk mempersiapkan penampilan untuk berbagai festival musik akhir tahun. Acara selanjutnya adalah KBS Gayo Daechukje 2019 yang digelar pada 27 Desember. Mereka juga dipastikan akan comeback awal tahun depan. Namun Big Hit Entertainment belum mengumumkan kapan tanggal tepatnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel