Endang Tarot Sebut Luna Maya Sudah Dekat dengan Jodoh, Faisal Nasimuddin?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Endang Tarot membeberkan bahwa sosok pria ini akan menjadi yang terakhir untuk Luna. Menurut Endang, keduanya dapat saling memahami karena rasa sakit masing-masing di masa lalu.

WowKeren - Kisah asmara Luna Maya masih terus mencuri perhatian publik. Usai putus dari Reino Barack yang kini telah menjadi suami Syahrini, Luna semakin tertutup perihal hubungan asmaranya. Namun, sederet pria tampan diduga sedang mencoba mengambil hati Luna.

Sebut saja pria asal Malaysia yang juga kakak dari sahabat Luna, Faisal Nasimuddin. Sejumlah kemesraan mereka kerap terekam kamera meski hubungan tersebut belum diakui masing-masing.

Baru-baru ini, Endang Tarot menyampaikan prediksinya mengenai jalinan asmara Luna. Menurut Endang, pria yang tengah dekat dengan Luna kali ini akan menjadi yang terakhir.

"Yang sedang dekat ini apakah yang terakhir untuk Luna?" tanya Irfan Hakim dalam acara "Buka-Bukaan" GTV. "Insya Allah. Karena dua-duanya belajar dari rasa sedih, rasa sakit, dan belajar untuk bisa tulus mencintai," jawab Endang.


Dari pernyataan tersebut, pria yang disebutkan Endang diduga kuat merujuk pada Faisal. Seperti diketahui, Faisal pernah gagal dalam rumah tangga. Oleh sebab itu, baik Luna maupun Faisal sama-sama memiliki masa lalu yang cukup pelik.

Usai melihat tayangan tersebut, warganet ikut mendoakan yang terbaik untuk Luna. "Amin, semoga menikah thn depan," komentar akun @fitri.rahayu.397. "Mbk @endangtarot aq nangis mb,walaupun g pernah ketemu kak @lunamaya tp syng bgt ma dia," sahut akun @nafipentit. "Ya Allah..aamiin..aamiin bundaaaaa.... Sehat sll untuk bunda," tulis akun @seroja_shop.

"InsyaAllah sebentar lg derajat luna bakal diangkat sm Allah lewat orang yang bener2 sayang sm luna," balas akun @malikariska_. "Saya jg ikut nangis liatnya mbk @endangtarot & @lunamaya ... semoga @lunamaya segera mendapatkan jodoh & kebahagian," komentar akun @noviherlita. "Aaamiin Ya Allah... Berharap pilihan kak luna abang F," sahut akun @putrinaiilaa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait