Nayeon dan Jeongyeon Twice Berantem Geje, Ekspresi Momo Jadi Sorotan
Selebriti

Twice memposting video Nayeon, Jeongyeon dan Momo yang sibuk sendiri setelah tampil di karpet merah SBS Gayo Daejun 2019 yang mereka hadiri pada 25 Desember.

WowKeren - Twice sangat rajin menyapa para penggemar melalui akun Instagram yang mereka gunakan bersama. Belakangan grup yang digawangi Jihyo dan kawan-kawan itu membagikan postingan dari gelaran SBS Gayo Daejun 2019 yang mereka hadiri pada 25 Desember.

Seperti pada 26 Desember, Twice memposting video yang sukses menyedot perhatian penggemar. Video memperlihatkan Nayeon, Jeongyeon dan Momo yang sibuk sendiri setelah tampil di karpet merah.


Video dibuka oleh Nayeon yang mengganggu kedekatan Momo dan Jeongyeon. Entah bagaimana, Nayeon dan Jeongyeon saling mengganggu sambil tertawa cekikikan sementara Momo mundur sambil memperhatikan tingkah dua membernya itu.

Selama Nayeon dan Jeongyeon berantem tidak jelas, penggemar menyoroti ekspresi Momo yang seolah sudah selesai dengan mereka. Beberapa penggemar juga mengomentari "kebodohan" Nayeon dan Jeongyeon yang membuat mereka gemas.

"Momo seperti sudah muak dengan kebodohan mereka, hahaha," komentar penggemar. "Kenapa mereka bertingkah tidak jelas seperti itu? Hahaha," tambah penggemar lain. "Momo sudah selesai dengan mereka," sahut yang lain. "Kembar tiga kalau dikasih main video ya kayak begitu," pungkas lainnya.

Di sisi lain, penggemar merasa lega melihat member-member Twice terlihat tidak pengaruh dengan berita tentang stalker Nayeon yang kabarnya berbahaya. Seperti diketahui, mereka dilaporkan sedang dijaga ketat oleh polisi karena pria dari Jerman bernama Josh yang memaksa bertemu Nayeon belum juga meninggalkan Korea Selatan.

Sementara itu, Twice dijadwalkan tampil di KBS Gayo Daechukje 2019 malam ini, Jumat (27/12). Mereka juga akan menutup akhir tahun dengan penampilan mereka di MBC Gayo Daejejeon 2019 yang diselenggarakan pada 31 Desember mendatang.

You can share this post!

Related Posts