Kim Woo Bin Kejutkan Publik Tampil Gondrong dan Maskulin di Pemotretan Baru
Sport Chosun
Selebriti

Kim Woo Bin mengejutkan publik dengan tampil gondrong dan maskulin untuk seri pemotretan bulanan agensinya sidusHQ yang bertajuk 'sid_US'. Intip seperti apa penampilannya.

WowKeren - Kim Woo Bin mengejutkan publik dengan visualnya untuk seri pemotretan bulanan agensinya sidusHQ yang bertajuk "sid_US". Bagaimana tidak, aktor kelahiran 1989 itu tampil gondrong dan maskulin.

Dalam foto-foto hitam dan putih yang dirilis, Kim Woo Bin memancarkan pesona natural dan karisma seorang lelaki seni, mengambil berbagai pose dan gerak tubuh. Dikatakan bahwa pemotretan dilakukan sebelum ia secara resmi mengumumkan kembali berkarir, ketika ia masih menerima perawatan untuk kanker nasofaring.


"Kami melakukan pemotretan ini ketika (Kim Woo Bin) memiliki rambut yang sangat panjang sebagai cara untuk merekamnya untuk ditampilkan kepada penggemar yang tidak bisa menyapanya selama waktu itu. Kami merencanakannya secara khusus seperti hadiah untuk nanti," kata agensi.

Kim Woo Bin ingin meninggalkan jejak imejnya selama ini melalui foto-foto pemotretan. Hasilnya sukses memukau netizen. Banyak yang mengaku kaget karena Kim Woo Bin terlihat begitu keren dengan gaya rambut gondrong.

Kim Woo Bin Gondrong dan Maskulin di Pemotretan Baru Dipuji Ganteng Banget

Source: Allkpop

"Wah dia benar-benar terlihat sangat keren dan ganteng," komentar netizen. "Wow keren sekali! Rambut panjang ternyata cocok sekali dengannya," tambah netizen lain. "Lihatlah dia begitu keren dengan rambutnya," puji netizen. "Dia seperti tokoh anime. Keren sekali. Aku tidak bosan melihat foto-foto pemotretannya ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Woo Bin tampil untuk pertama kalinya di depan publik sejak hiatus di ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards ke-40 yang digelar 21 November lalu. Kekasih Shin Min A tersebut sebelumnya rehat dari dunia hiburan demi menjalani perawatan untuk kanker nasofaring yang dideritanya. Kim Woo Bin juga menggelar fan meeting bertajuk "2019 Kim Woo Bin 'Thank You'" di Seoul pada 8 Desember lalu.

You can share this post!

Related Posts