Bahas Musim Dingin, Tae Yeon Ungkap Makanan Favorit Sampai Tempat yang Ingin Dikunjungi
Selebriti

Dalam wawancara dengan Allure, Tae Yeon mengungkapkan benda dan makanan yang disukainya saat musim dingin. Pelantun 'Spark' itu juga memberitahukan tempat yang ingin dikunjunginya.

WowKeren - Baru-baru ini Tae Yeon Girls' Generation menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Allure. Dalam wawancara kali ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut membicarakan musim dingin.

Pertama-tama, Tae Yeon ditanya seperti ini rasanya saat musim dingin tiba. "Saat aku mengeluarkan coat pelindungku untuk dipakai. Coat yang panjang," ujar Tae Yeon. Terkait cara mempertahankan diri di musim dingin, ia menjawab sambil tertawa, "Aku menempelkan penghangat tangan di sekujur badanku."

Tae Yeon mengungkapkan kalau benda musim dingin favoritnya adalah sepatu boots bulu. Untuk melindungi kulitnya dari terpaan angin musim dingin, pelantun "Spark" tersebut mencampurkan kosmetiknya dengan minyak wajah.

Saat ditanya tentang makanan musim dingin favoritnya, Tae Yeon menjawab, "Sup kue ikan hangat dengan ketela". Pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu mengatakan kalau sepuluh musim dingin dari sekarang, ia akan memanggang ketela di depan perapian yang hangat.


Tae Yeon juga mengungkapkan kalau tempat yang paling ingin dikunjunginya di musim dingin adalah Eslandia. Ia menjelaskan, "Aku pikir akan enak untuk pergi ke tempat yang bahkan lebih dingin lagi dan melihat aurora di sana."

Ketika ditanya tentang lagu musim dingin favoritnya, Tae Yeon jadi malu dan memilih lagunya sendiri, "Into the Unknown". Lagu tersebut merupakan soundtrack dari film "Frozen 2".

Terakhir, Tae Yeon mengatakan, "Rasanya musim dingin kali ini lebih dingin lagi, jadi aku harap kalian banyak makan makanan yang hangat dan enak, memperhatikan perawatan kecantikan dan merawat diri kalian di musim dingin ini. Dan jangan lupa mendengarkan lagu-laguku."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts