Jaehyun NCT 127 Akui Bahagia Jadi Penyanyi, Ungkap Perasaan Usai Gelar Konser Pertama
High Cut
Musik

Jaehyun menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah HIGH CUT di mana ia menjadi model sampul serta mengusung konsep sporty di pemotretannya kali ini.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri kalau Jaehyun adalah salah satu member NCT 127 yang paling populer. Meski tak memiliki banyak proyek individu, penyanyi kelahiran 1997 tersebut memiliki banyak penggemar berkat wajah ganteng serta suaranya yang merdu.

Baru-baru ini, Jaehyun menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah HIGH CUT. Tak tanggung-tanggung, pemilik nama asli Jung Yoonoh itu menjadi model sampul serta mengusung konsep sporty di pemotretannya kali ini.

Dalam pemotretan dengan majalah HIGH CUT, Jaehyun membicarakan tur konser pertama NCT 127, "NCT 127 1st Tour NEO CITY - The Origin". Bagi pelantun "Superhuman" tersebut, konser ini sangat berarti.

"Hal yang paling bermakna tahun ini adalah menyelesaikan tur konser pertama NCT 127 dengan sukses," kata Jaehyun. "Aku banyak belajar, dan aku banyak berpikir agar menjadi lebih dewasa. Dan itu juga tahun di mana aku bisa mempelajari beberapa hal yang ingin aku pelajari."


Jaehyun NCT 127 Akui Bahagia Jadi Penyanyi, Ungkap Perasaan Usai Gelar Konser Pertama

HIGH CUT

Jaehyun juga mengungkapkan seperti apa rasanya menyelesaikan tur konser pertama NCT 127 itu. "Aku senang aku menjadi penyanyi," jawab idol yang memulai kariernya pada 2016 itu.

"Kau ada di posisi di mana kau bisa menunjukkan gaya menari dan musik kepada orang-orang yang menyukaimu," lanjutnya. "Kami bisa meneruskan karena orang-orang menyempatkan diri untuk menonton dan mendukung kami. Kalau kalian melihatku sedikit lebih lama, kalian akan tahu lebih banyak sisi diriku."

Di sini, Jaehyun juga ditanya apa rahasia NCT sukses di luar negeri. "Karena kami telah mencoba begitu banyak konsep berbeda, kami tidak lagi takut untuk mencoba hal baru. Dalam hal musik dan performance, kami terus mencoba hal-hal baru. Aku pikir itulah yang membuat orang-orang tertarik," ujar Jaehyun.

"Aku merasa bahwa kami membuat kemajuan sedikit demi sedikit," sambungnya. "Rasa pencapaian yang kami rasakan lebih besar, dan kami bisa merasakan setiap kali kami tampil di panggung, jumlah fans yang mendukung kami bertambah."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru