Inul Daratista Langsung Pamer Kamar Mewah Sang Anak Usai Disindir Tak Punya Ruang Tidur Sendiri
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista mengungkapkan bahwa selama ini banyak yang mengira putranya tidak punya kamar sendiri sehingga masih terlihat sering tidur bersama kedua orangtuanya.

WowKeren - Kasih sayang Inul Daratista kepada anak semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares sudah tak perlu diragukan lagi. Pemilik goyang Ngebor itu sering membagikan momen kebersamaannya dengan Ivan. Termasuk momen saat Ivan tidur bersama dirinya dan sang suami, Adam Suseno.

Seringnya Inul membagikan momen dirinya tidur bersama sang putra rupanya menimbulkan berbagai komentar di media sosial. Baru-baru ini Inul mengungkapkan bahwa dirinya sering ditanya alasan Ivan masih tidur bersamanya. Bahkan ada yang menuding Inul tak menyiapkan kamar tidur sendiri untuk Ivan.

Komentar dan tudingan itu pun ditanggapi Inul dengan membuat postingan di Instagram. Ia membagikan video berisi rekaman Ivan sedang tidur di kamar mewahnya. Terlihat kamar Ivan dilengkapi berbagai fasilitas mulai dari beragam mainan hingga komputer merek ternama. "Nih punya kamar sendiri tapi masih kruntelan," ujar Inul di video itu.


Tak lupa Inul menjelaskan alasan kenapa Ivan masih sering tidur bersama kedua orangtuanya. Ternyata Ivan sendiri yang terbiasa tidur bersama orangtuanya. Meski sudah tidur di kamar sendiri, tapi bocah berusia 11 tahun itu akan diam-diam pindah ke kamar orangtuanya demi tidur bersama.

"Emg punya anak semata wayang pasti disayangnya setengah mati. Usia dah 11 tahun, body montok, nggemesin lucu (emoji) byk yg bilg tidure suruh misah, dikira juga ga punya kamar, cuma sedikit, ya piye wong bocahe tetep minta kelonan sm emakbpknye," tulis Inul, Kamis (26/12). "Sdh tidur sdri eeeh kebangun pindah tempat nyungsep ke kita lg wakakakak dan tetaplah kita tidur ber3 seranjang empet2tan."

Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter yang kebanyakan salah fokus dengan kamar mewah putra Inul. "Kebayang itu mainan nya aja bisa buat DP mobil (emoji)," tulis netter. "Duhhh duhhh kamare.... (emoji)," ujar netter lain. "Iki kamare mbetahi bnget (emoji) klo kmr anaku bgtu..itu bedil2an..udah pada di bawah semuaa...udah gak pada tempatnya lagi," kata netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait