Bukan Arie Kriting, Indah Permatasari Rayakan Malam Tahun Baru Bersama Sosok Ini
Selebriti

Tahun 2019 akan segera berakhir dalam hitungan hari. Indah Permatasari rupanya sudah memiliki rencana tersendiri untuk merayakan malam tahun baru 2020 nanti.

WowKeren - Momen pergantian tahun biasanya dimanfaatkan untuk berlibur atau sekadar kumpul bersama keluarga serta orang-orang tercinta. Hal serupa juga dilakukan oleh Indah Permatasari.

Di tengah kesibukannya promo film terbarunya "Si Manis Jembatan Ancol", Indah menyebut jadwal liburannya tidak terganggu. Pasalnya, ia mendapat empat hari libur selama tahun baru.

"Nggak sih. Ada jeda tahun baru libur empat hari," kata Indah saat ditemui di Plaza Blok M, Jakarta Selatan pada Kamis (26/12).

Kekasih komika Arie Kriting ini rupanya sudah memiliki rencana untuk merayakan malam tahun baru. Ia akan menghabiskan perayaan tahun baru dirumahnya untuk kumpul bersama keluarga dan kerabat terdekat.


"Di rumah aja. Paling kumpul-kumpul di rumah ngobrol-ngobrol segala macam," ucap Indah.

Perempuan berusia 22 tahun ini mengaku ingin menikmati quality time dengan keluarganya. Ia hanya ingin bersantai di rumah tanpa harus merasakan kemacetan kendaraan di tahun baru.

"Ya di rumah aja santai," ucap Indah.

Kendati tak tahun baruan dengan kekasih, Arie dan Indah sempat merayakan Natal bersama. Momen tersebut terlihat dari postingan Instagram Arie pada Rabu (25/12) lalu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait