Ten Ungkap Alasan Jujur Kenapa Tak Satupun Member WayV Cocok Dijadikan Pacar
Twitter/WayV_official
Selebriti

Seorang fans membagikan pengalamannya saat datang ke fan sign WayV dan bertanya pada Ten dia akan jatuh cinta dengan member WayV yang mana seandainya Ten seorang cewek.

WowKeren - WayV beberapa waktu lalu comeback dengan mini album terbaru berjudul "Take Over the Moon". Menyusul perilisan mini album terbaru mereka ini, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut menggelar acara fan sign atau tanda tangan album.

Seperti biasa, fans yang hadir berkesempatan untuk mengobrol langsung dengan para member selama sesi fan sign. Mereka kemudian membagikan hasil obrolan tersebut dengan para penggemar yang lain lewat media sosial.

Seorang fans membagikan pengalamannya saat datang ke fan sign WayV dan memberikan pertanyaan untuk Ten. Fans tersebut bertanya, "Kalau kau seorang cewek, kau akan jatuh cinta dengan siapa di antara member WayV?"


Ten Ungkap Alasan Jujur Kenapa Tak Satupun Member WayV Cocok Dijadikan Pacar

KstarLive

Menanggapi pertanyaan ini, Ten menjawab kalau tak satupun dari mereka yang cocok ia jadikan pacar. Pasalnya, idol asal Thailand kelahiran 1996 tersebut telah menganggap para member WayV sebagai adik jadi ia tak bisa bersandar pada mereka.

Di antara para member WayV, Ten merupakan member tertua kedua setelah sang leader, Kun. Ten dan Kun sama-sama lahir pada 1996 namun Ten sebulan lebih muda dari pemilik nama lengkap Qian Kun itu.

Sementara itu selain disibukkan dengan aktivitas bersama WayV, Ten juga menjalani kegiatan sebagai member SuperM. Boy grup yang juga beranggotakan Lucas itu akan melanjutkan tur konser mereka di Amerika Serikat awal tahun depan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru