Tao, Luhan dan Kris Kenang Debut Bareng EXO Bikin Fans OT12 Baper
Selebriti

Tao mantan member EXO berbagi lagu barunya di media sosial dengan keterangan yang membuat sejumlah penggemar baper. Luhan dan Kris merespons melalui Weibo.

WowKeren - Tao mantan member EXO yang kini dikenal dengan nama Z.TAO atau Huang Zitao membuat penggemar baper dengan unggahan terbarunya di Instagram. Idol asal Tiongkok itu mengenang debutnya bersama EXO.

Jumat (27/12), Tao berbagi lagu barunya di media sosial dengan judul, "Yang terbaik dari kita. Selamat ulang tahun ke-8 yang terbaik dari kita, @7_luhan_m @7_luhan_m @kriswu dan dua saudaraku. Selamat ulang tahun!"

Tao merujuk pada hari ia diperkenalkan sebagai member EXO. Tao menandai sesama member EXO-M, Luhan dan Kris, serta menyebutkan "dua saudara lelakinya" yaitu Chen dan Xiumin.

Penggemar percaya bahwa Tao keliru menandai akun Luhan dua kali padahal ia bermaksud menandai Lay. Tak lama kemudian, Luhan dan Kris merespons melalui Weibo, platform media sosial terbesar di Tiongkok.


"Selamat ulang tahun ke-8 hahaha," posting Luhan. Kris membagikan postingan mengisyaratkan bahwa ia setuju dengan apa yang diungkapkan Tao.

Tao, Luhan dan Kris Kenang Debut Bareng EXO Bikin Fans OT12 Baper

Source: Koreaboo

Penggemar langsung heboh begitu interaksi antara tiga mantan member EXO tersebut diposting. Banyak yang menyinggung tentang OT12, istilah untuk formasi EXO ketika masih lengkap 12 member.

"Tao memposting Instagram dan menyebutkan Luhan dan Kris. Dia menyebut Luhan dua kali tapi apakah mungkin dia bermaksud menandai Lay? Dan dua saudara laki-laki itu? Xiumin dan Chen? Itu jelas EXO-M," komentar penggemar.

Mereka menunjukkan bahwa sampul "The Best of Us" juga memiliki dua belas hati yang tergambar di atasnya, referensi ketika EXO memiliki 12 member, bukan 9 seperti saat ini.

"Ada 12 hati dan 12 pria di foto dan aku memberitahumu Huang Zitao mencoba menyapa member yang lain juga. Postingan semacam ini dari Tao benar-benar meleleh tidak hanya para penggemar yang menyaksikan OT12 tapi semua EXO-L yang masih bersama EXO sekarang. Hatiku meleleh. OT12 selamanya," kata penggemar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru