Henry Cavill Diet Air Hingga Dehidrasi Demi Adegan Mandi di 'The Witcher'
TV

Adegan ini menuntut sang aktor untuk tampil tanpa busana. Tak disangka, Henry Cavill rupanya merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya sendiri di depan kamera dan akhirnya melakukan diet ekstrem.

WowKeren - Peran Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia di "The Witcher" memang bisa dibilang membuat para penggemar terkesima. Aktor yang dikenal luas usai memerankan Superman tersebut bahkan dianggap berhasil menghidupkan karakter Geralt of Rivia secara sempurna.

Meski demikian, Cavill mengaku bahwa ia juga mengalami sejumlah kesulitan saat merekam beberapa adegan di "The Witcher". Tak terkecuali adegan yang menampilkan saat ia sedang mandi.

Bukan tanpa alasan, adegan ini menuntut sang aktor "Man of Steel" untuk tampil tanpa busana. Tak disangka, Henry Cavill rupanya merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya sendiri di depan kamera. Atas dasar hal inilah aktor tampan ini melakukan diet ekstrem.

Dilansir Vulture pada Jumat (27/12), aktor "Mission: Impossible - Fallout" ini rela melakukan diet air hingga ia mengalami dehidrasi demi tampil sempurna di "The Witcher". Cavill mengatakan khusus untuk adegan mandi tersebut, dia mempersiapkan fisiknya dengan mengurangi asupan air putih secara ekstrem. Tujuannya untuk mengurangi massa air pada tubuh sehingga otot-ototnya terlihat lebih jelas di kamera.

Photo-INFO


Selama beberapa hari, aktor berusia 36 tahun tersebut hanya minum sedikit air. Bahkan satu hari sebelum dan saat tiba hari syuting, dia tidak minum cairan apapun. Henry Cavill mengaku itu adalah bagian tersulit dari aktingnya untuk "The Witcher", namun dia harus melakukannya demi totalitas.

Selain tidak minum air, Henry juga push-up sesaat sebelum syuting adegan telanjang di bak mandi tersebut. Dia juga mengungkapkan alasan sengaja membiarkan dirinya kehausan agar kulitnya lebih menonjolkan bentuk ototnya.

"Diet itu sulit dan membuat lapar, tapi ketika kamu mengalami dehidrasi selama tiga hari, kamu sampai pada titik di mana pada hari terakhir (diet air) kamu seperti bisa mencium bau air di dekatmu," tutur sang aktor.

Di sisi lain, "The Witcher" didasarkan pada seri buku fantasi laris dari penulis Polandia Andrzej Sapkowski. Buku ini digambarkan sebagai sebuah kisah epik tentang nasib dan keluarga.

Henry Cavill menghidupkan karakter sentral bernama Geralt of Rivia, pemburu monster yang berjuang untuk menemukan tempatnya di dunia, di mana lingkungan sekitarnya telah membuktikan bahwa manusia sering lebih jahat daripada binatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru