Ada Yang Ratusan Ribu Hingga 8 Juta, Intip Yuk 7 Rekomendasi Headset Gaming Terbaik!
Tekno

Banyaknya gaming headset yang beredar di pasaran tentu membuat banyak orang kesulitan dalam memilih yang paling pas. Untuk itu, tim WowKeren hadir dan merangkum beberapa headset gaming yang pas untuk kalian.

WowKeren - Bermain games akan terasa lebih menyenangkan jika didukung dengan audio yang berkualitas. Salah satu perangkat untuk mendapatkan suara terbaik adalah dengan menggunakan gaming headset. Saat ini sudah banyak merek headset yang beredar dan difungsikan khusus untuk gaming.

Headset sendiri merupakan perangkat audio untuk mendengarkan suara yang memiliki tambahan fitur mikrofon. Fitur ini membantu penggunanya untuk bisa berkomunikasi dua arah. Biasanya, headset akan dihubungkan pada PC yang digunakan untuk melakukan video call, skype, bermain games multiplayer, maupun lainnya.


Banyaknya gaming headset yang beredar di pasaran tentu membuat banyak orang kesulitan dalam memilih yang paling pas. Untuk itu, tim WowKeren hadir dan merangkum beberapa headset gaming yang pas untuk kalian.

Headset ini memiliki rentan harga yang beragam, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan Rupiah loh. Jadi pastikan kalian memilih yang benar-benar sesuai kebutuhan ya. Yuk disimak!

(wk/putr)

1. Rexus Vonix F15S, Headset Gaming Yang Murah Namun Tak Abal-abal


Rexus Vonix F15S, Headset Gaming Yang Murah Namun Tak Abal-abal

Rexus Vonix F15S ini merupakan salah satu headset gaming yang paling banyak digemari. Bagaimana tidak, headset ini memiliki harga yang terjangkau yakni sekitar 200 ribuan saja. Walaupun murah, headset ini tidak memiliki kualitas yang murahan loh.

Rexus Vonix F15S menawarkan fungsi gaming headset yang cukup baik. Produk ini juga menyediakan mikrofon yang dapat Anda fungsikan untuk berkomunikasi antar pemain. Menariknya, gaming headset Rexus Vonix F15S didesain dengan sentuhan layaknya headset premium. Terdapat LED warna-warni yang akan menyala pada earcup berlogo Rexus dan kabelnya.

2. HyperX Cloud Core Gaming Headset, Salah Satu Headset Berkualitas Yang Patut Dicoba


HyperX Cloud Core Gaming Headset, Salah Satu Headset Berkualitas Yang Patut Dicoba

Sesuai dengan namanya, headset ini memang dirancang untuk keperluan gaming. Perpaduan antara driver 53 mm dengan teknologi 7.1 surround-sound mampu membuat headset ini dapat memberikan pengalaman game yang lebih hidup.

Headset ini juga menjadi semakin nyaman karena adanya bantalan busa empuk dan headband dari kulit asli. HyperX Cloud Core Gaming Headset dibandrol dengan harga 800 ribu dan headset ini mampu mencegah suara bising dari luar masuk ke pendengaran saat kalian memakainya loh.

3. Logitech Prodigy G231 Yang Punya Desain Super Menawan


Logitech Prodigy G231 Yang Punya Desain Super Menawan

Desain Logitech G231 Prodigy yang memukau pasti membuat siapa saja jatuh hati ketika melihatnya. Headset ini menggunakan driver neodymium 43 mm yang menawarkan suara stereo berkualitas tinggi.

Selain itu, kualitas audio yang sangat baik ini tentu membuat penggunanya merasa betah memakai headset ini dalam jangka waktu lama. Desainnya sangat ringan dan bantalan telinganya terasa lembut dan tidak panas. Pada kabel sepanjang 2 meter yang dimiliki headset ini ada remote untuk mengatur volume.

4. Ingin Merasakan Bermain Game Dengan Suara Jernih, Coba Pakai Sades SA-708


Ingin Merasakan Bermain Game Dengan Suara Jernih, Coba Pakai Sades SA-708

Headset ini memiliki jaringan driver 40 mm yang menghasilkan suara yang sangat jernih dan tidak bercela. Keberadaan mikrofon yang sangat sensitif membuat kita bisa berkomunikasi dengan pemain lain secara online tanpa hambatan.

Bantalan yang menyertai headset ini juga memberikan kenyamanan bagi penggunanya, sehingga kalian tidak akan merasa panas atau terganggu bila harus memakai headset dalam jangka waktu lama. Kualitas Sades SA-708 ini bahkan sudah diakui oleh World Cyber Game loh.

5. HyperX Cloud Flight Wireless Gaming Headset Bikin Kalian Nyaman Main Game Lama-lama


HyperX Cloud Flight Wireless Gaming Headset Bikin Kalian Nyaman Main Game Lama-lama

Bagi kalian yang hobi bermain game dalam waktu panjang, menggunakan headset ini tentunya adalah pilihan yang tepat. Headset ini bisa tersambung dengan konsol game tanpa menggunakan kabel. Dengan begitu, kalian dapat bebas bergerak. Menariknya lagi, headset ini dapat digunakan hingga 30 jam loh.

Berkat bantalan telinga yang empuk dan earcup baja yang dapat disesuaikan, kalian bisa nyaman bermain games dalam waktu yang lama. Rasakan juga performa terbaik dari suara yang dihasilkan HyperX Cloud Flight. Desain bantalan telinga yang mirip mangkuk ini akan membuat Anda terbenam dalam suasana bermain games.

6. Logitech G533 Wireless, Salah Satu Headset Gaming Yang Super Nyama


Logitech G533 Wireless, Salah Satu Headset Gaming Yang Super Nyama

Salah satu alasan utama menggunakan headset nirkabel untuk bermain games adalah keinginan bebas bergerak. Bahkan, banyak para gamers mencari gaming headset yang dapat terhubung dengan konsol game pada jarak yang jauh. Alasannya tak lain adalah untuk kesehatan mata. Nah, produk ini dapat menjadi pilihan tepat untuk kalian.

Selain memiliki kualitas suara yang maksimal, headset ini dapat beroperasi dari jarak sejauh 15 meter loh. Gaming headset Logitech ini juga didesain dengan earcup yang membungkus daun telinga secara menyeluruh. Materialnya pun cukup ringan dan empuk sehingga telinga kalian tidak akan panas meski digunakan dalam waktu panjang.

7. Astro A50 Wireless Headset + Base Station, Salah Satu Headset Gaming Dengan Kualitas Super


Astro A50 Wireless Headset + Base Station, Salah Satu Headset Gaming Dengan Kualitas Super

Ada pepatah yang mengatakan ada harga, ada rupa. Nah begitu pula dengan headset gaming ini. Headset gaming ini bisa dibilang memiliki harga yang tak cukup bersahabat yakni sekitar Rp 8 jutaan. Namun, dengan harga tersebut, kualitas yang ditawarkan tentunya bukan main-main.

Gaming headset buatan Amerika Serikat ini sudah cukup dikenal oleh para gamers dunia, khususnya di Indonesia. Headset ini menekankan pada kualitas suara dan desain premium yang akan meningkatkan level penampilan penggunanya. Keunggulan headset ini adalah adanya software Astro Command Center. Layaknya equalizer musik, software ini memberikan kalian kendali penuh atas pengaturan audio yang ingin didapatkan.

Intip juga yuk beberapa rekomendasi ponsel yang cocok banget untuk gaming di artikel berikut. Selain itu, simak juga beberapa tips untuk memilih laptop gaming di sini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait