KBS Gayo Daechukje 2019: Jin BTS Trending Saking Gantengnya Pakai Kacamata Ala CEO Muda
Selebriti

BTS muncul dengan dandanan rapi mengenakan setelan jas hitam. Di antara semuanya, penampilan Jin paling menyedot perhatian lantaran mengenakan kacamata ala CEO muda ganteng.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) turut memeriahkan MC KBS Gayo Daechukje 2019 yang diadakan hari ini, Jumat, 27 Desember pukul 7:50 malam waktu setempat. Seperti biasa, para member grup besutan Big Hit Entertainment itu berpose di karpet merah lebih dulu untuk dipotret media.

RM (Rap Monster) dan kawan-kawan muncul dengan dandanan rapi mengenakan setelan jas hitam. Di antara semuanya, penampilan Jin paling menyedot perhatian. Bagaimana tidak, ia mencoba tampil beda dengan memakai kacamata.

Source: Twitter

Jin terlihat semakin tampan dan berwibawa dengan kacamata yang ia kenakan. Pemilik nama Kim Seokjin itu memancarkan aura layaknya CEO muda yang memiliki bisnis sukses.

KBS Gayo Daechukje 2019: Jin BTS Trending Saking Gantengnya Pakai Kacamata Ala CEO Muda 1

Source: Twitter


Begitu muncul di karpet merah, Jin langsung menjadi perbincangan penggemar di media sosial. Kata kunci "Kim Seokjin berkacamata" menjadi tren nomor satu di Twitter. Jin juga masuk daftar tren di negara-negara lainnya.

KBS Gayo Daechukje 2019: Jin BTS Trending Saking Gantengnya Pakai Kacamata Ala CEO Muda 2

Source: Twitter

Para penggemar mengomentari visual Jin berkacamata dengan berbagai cuitan. Banyak yang histeris melihat ketampanan penyanyi kelahiran 1992 itu selama sesi karpet merah.

"Kim Seokjin memakai kacamata? Apakah dia bercanda? Gila dia tampan sekali!" komentar penggemar. "Aku baru sadar bahwa Seokjin berkacamata adalah satu-satunya hal yang ingin kulihat selama hidupku," tambah penggemar lain. "Aku tidak bisa berkata apa-apa lagi. Seokjin berkacamata benar-benar luar biasa," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS tidak akan tampil di MBC Gayo Daejejeon 2019 yang diadakan pada 31 Desember mendatang. Mereka diundang mengisi acara Dick Clark's New Year's Rockin' Eve bersama Ryan Seacrest di Times Square, New York.

Di sisi lain, BTS juga dipastikan akan comeback awal tahun depan. Namun Big Hit Entertainment belum mengumumkan kapan tanggal tepatnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru