Pecah Kongsi, Millendaru Gibah Bareng Gebby Vesta Sindir Lucinta Luna Gembel Miskin
Selebriti

Tak hanya Gebby Vesta, Millendaru baru-baru ini juga dibuat geram dengan kelakuan Lucinta Luna. Millen agaknya marah karena Lucinta menjelekkan namanya di belakang.

WowKeren - Gebby Vesta dan Lucinta Luna hingga kini masih berseteru. Gebby gencar mendesak Lucinta untuk mengakui jati dirinya yang diyakini seorang transgender.

DJ seksi ini bahkan tak segan membeberkan sejumlah bukti, seperti foto hingga rekaman voice note Lucinta. Bukti-bukti tersebut semakin menguatkan dugaan bahwa Lucinta adalah orang yang sama dengan Muhammad Fattah.

Tak hanya Gebby, Millendaru baru-baru ini juga dibuat geram dengan kelakuan Lucinta. Millen agaknya marah karena Lucinta menjelekkan namanya di belakang.

Padahal sebelumnya, Millen dan Lucinta berteman cukup dekat. Keduanya bahkan beberapa kali terlihat hang out bersama.

"Siapa yang nggak berpendidikan? Ngomong apa aja tadi katanya?" tanya Millen ke Gebby.

"Banci keker. Ratu bangsawan?" balas Gebby. "Nggak ada yang ngalahin princess, influencer!" balas Millen dengan menggebu-nggebu.


"Bukannya sombong ya, sebelum anda terkenal, saya udah terkenal dari kecil keles," sambung Millen.

Gebby pun membela Millen. "Dan pastinya dari keluarga terhormat dan berpendidikan ya," sahut Gebby.

"Jangan ngomongin duluan makanya. Udah tahu kuping-kuping di mana-mana. Kayak anda menjatuhkan saya, saya juga bisa. Anda miskin gembel!" kata Millen emosi. "Inget! Tuhan Maha adil. Kesombongan hanya ada di dunia. Mati nggak bawa apa-apa."

Postingan yang dibagikan ulang oleh akun gosip tersebut menarik perhatian warganet. Warganet justru menyebut bahwa keributan antara Gebby, Millen, dan Lucinta adalah pemandangan yang lucu.

"Hmmmm dedek melon bukannya dulu solmet nya ratu salome bangsawan," kata netter. "Aduh sesama cewok pada ribut,, seandainya mrk ditandingkan di live tinju seruu bgt pasti," sahut yang lain.

"Ternyata Bencong hobi ngegibah juga," tambah lainnya. "Ketika Para Bencong Berseteru," timpal netter. "Ketika bencong2 pd nyinyir," seru netter. "Gemes klau lagi lihat banci berantem," ucap yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru