Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bagikan Foto Ciuman Mesra Saat Natal
Selebriti

Merayakan momen Natal bersama keluarga, Justin Bieber dan Hailey Baldwin kompak membagikan potret ciuman manis mereka melalui unggahan di Instagram masing-masing. Seperti apa?

WowKeren - Tahun ini, Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali menghabiskan momen Natal bersama keluarga besar mereka. Selayaknya pasangan suami istri pada umumnya, Justin dan Hailey tentunya tak lupa menyambut Natal dengan berbagi ciuman manis.

Hal ini terungkap dari unggahan keduanya di akun Instagram masing-masing. Pasangan suami istri ini kompak membagikan potret ciuman manis mereka selama momen perayaan Natal.


Hailey sendiri membagikan deretan foto selfie mesranya dengan Justin. Selain berciuman, model cantik berusia 23 tahun ini juga tampak berbagi pelukan hangat dengan sang suami. Melengkapi unggahannya, Hailey tak lupa menambahkan caption manis yang bertuliskan, "Selamat Natal dariku dan kesayanganku untukmu dan kalian semua."

Seakan tak mau kalah dari Hailey, Justin juga memamerkan foto mesranya saat mencium istrinya tersebut. Namun dalam postingan Justin ini, ia tampak duduk di kursi dengan Hailey dan seorang anak kecil di pangkuannya.

Rupanya, anak kecil tersebut adalah adik sepupu Justin yang mau tak mau menjadi "obat nyamuk" lantaran terjepit di antara Justin dan Hailey yang sedang berciuman.

Di sisi lain, Justin dan Hailey sendiri diketahui sudah resmi menjadi sepasang suami istri sejak tahun 2018 lalu. Meski demikian, keduanya tetap menggelar pesta pernikahan impian yang dilangsungkan pada 30 September lalu.

Pasangan selebriti tersebut memilih South Carolina, Amerika Serikat, sebagai lokasi pernikahan mereka. Tepatnya, pasangan beda profesi ini menggelar acara sakral tersebut secara privat di resort mewah Montage Palmetto Bluff.

Sebagai informasi tambahan, Justin dan Hailey sendiri sebenarnya memutuskan untuk bertunangan pada bulan Juli 2018 lalu. Berselang dua bulan setelahnya, pasangan selebriti ini menikah diam-diam setelah kedapatan mengunjungi kantor catatan sipil di New York City. Justin akhirnya mengonfirmasi kabar pernikahannya dengan menyebut Hailey sebagai istrinya pada bulan November melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts