Raina After School Resmi Tinggalkan Pledis Entertainment Usai Putuskan Tak Perpanjang Kontrak
Naver
Selebriti

Jumat (27/12) pihak agensi merilis pernyataan kurang menyenangkan untuk fans After School. Pledis Entertainment telah mengumumkan bahwa Raina akan meninggalkan agensi dengan berakhirnya kontrak eksklusifnya.

WowKeren - After School saat ini diketahui sedang tidak aktif berpromosi. Para anggotanya saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan individu. Namun pada hari ini, Jumat (27/12), pihak agensi merilis pernyataan kurang menyenangkan untuk fans After School.

Pledis Entertainment telah mengumumkan bahwa salah satu member After School, Raina akan meninggalkan agensi dengan berakhirnya kontrak eksklusifnya. Pihak agensi mengungkapkan bahwa keputusan tersebut disepakati usai diskusi panjang antar dua belah pihak.


"Halo, ini adalah Pledis Entertainment. Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang telah menunjukkan dukungan penuh mereka untuk artis Pledis Entertainment Raina.

Kami ingin memberi tahu kalian bahwa pada tanggal 27 Desember 2019, kontrak eksklusif kami dengan Raina telah berakhir. Agensi kami telah melakukan pembicaraan yang mendalam dengan Raina selama periode waktu yang lama dan kedua belah pihak mencapai kesepakatan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Raina memulai debutnya sebagai anggota After School pada tahun 2009 dan selalu melakukan yang terbaik sebagai vokalis utama. Dia juga unggul dalam banyak hal sebagai anggota grup unit Orange Caramel dan sebagai artis solo.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Raina karena menaruh kepercayaannya pada kami dan bersama kami selama 10 tahun. Itu merupakan periode waktu yang lama.

Kami meminta dukungan dan cinta kalian yang tidak berubah terhadap Raina, yang akan unggul dalam banyak bidang. Agensi kami juga akan dengan tulus mendukung masa depan Raina. Terima kasih."

Sebelumnya, Lee Gaeun yang merupakan member After School dan juga peserta "Produce 48" juga mengumumkan hengkang dari Pledis Entertainment. Pledis Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Lee Gaeun akan meninggalkan agensi yang juga menaungi Seventeen (II) itu usai kontraknya habis.

(wk/putr)

You can share this post!