Pasangan Mirip Nunung dan Suami Kepergok Pelesiran ke Solo, Sudah Bebas dari Rehabilitasi?
Instagram
Selebriti
Nunung Terjerat Narkoba

Beredar foto pasangan yang diduga sebagai Nunung dan sang suami di sebuah bandara di Solo. Hal ini membuat netizen heran karena Nunung seharusnya masih direhabilitasi.

WowKeren - Nunung diketahui terjerat kasus narkoba setelah ditangkap pada 19 Juli lalu di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Tak sendiri, Nunung ditangkap bersama sang suami, Iyan Sambiran yang juga memakai narkoba.

Saat menangkap Nunung dan Iyan, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram, 2 klip kecil bekas bungkus sabu yang telah digunakan, dan 3 buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu. Nunung pun sempat berusaha menghilangkan barang bukti dengan membuang sabu ke toilet.


Atas perbuatannya, Nunung dan Iyan sudah divonis hukuman rehabilitasi selama 1 tahun 6 bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Pasangan yang menikah di tahun 2012 tersebut agaknya kurang puas dengan vonis hakim, meski belum mengajukan banding.

Namun baru-baru ini beredar sebuah foto yang menunjukkan pasangan yang mirip Nunung dan Iyan di Bandara Adi Soemarmo Solo, Jawa Tengah. Nunung tampak berjalan bersama Iyan yang sedang membawa sebuah koper warna kuning. Terlihat pula beberapa orang yang mengawal keduanya.

Photo-INFO

Instagram

Belum bisa dipastikan pasangan tersebut adalah Nunung dan Iyan lantaran foto keduanya diambil dari belakang. Meski begitu, para netter mencurigai bahwa pasangan tersebut memang Nunung dan Iyan. Para netter juga heran lantaran Nunung dan Iyan yang seharusnya masih direhabilitasi sudah bisa pelesiran ke luar kota.

"Qok kyk mba nunung," komentar akun @nen****bil. "Lah iya ya..udah mlancong aja die," tambah akun @ragie****el.56. "Cepat sekali bebas... huuuummmm..." sahut akun @emi******nti.

"Enak ya kalau banyak duit," ujar akun @mar****ddd. "Apa kata uang deh.." imbuh akun @agunk*****mustadjab. "Dia juga butuh liburan , karna di dlm terus jenuh," sindir akun @se****31.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts