KBS Gayo Daechukje 2019: Irene Nangis Lihat Pesan Video Wendy Sebelum Alami Kecelakaan dan Cedera
Selebriti

KBS Gayo Daechukje 2019 memutar pesan video dari beberapa idol, termasuk Wendy. Pesan video ini diambil saat idol yang debut pada 2014 itu belum mengalami insiden di SBS Gayo Daejun.

WowKeren - Setelah SBS Gayo Daejun 2019, satu lagu festival musik akbar digelar pada Jumat (27/12) yaitu KBS Gayo Daechukje 2019 yang disiarkan stasiun TV KBS. Acara ini dihadiri sederet penyanyi/grup terkenal mulai Bangtan Boys, Twice, Red Velvet, Mamamoo, GOT7, Seventeen (II) dan masih banyak lagi.

Sebelumnya saat menjalani rehearsal untuk SBS Gayo Daejun 2019, Wendy Red Velvet jatuh dari ketinggian dua setengah meter. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengalami cedera pada wajah serta retak tulang panggul dan pergelangan tangan kanan.

Selama acara KBS Gayo Daechukje 2019 berlangsung, pihak penyelenggara memutar pesan video dari beberapa idol, termasuk Wendy. Pesan video ini diambil saat idol yang debut pada 2014 itu belum mengalami insiden di SBS Gayo Daejun.


"Apa aku harus melihat diriku sendiri dan bicara?" kata Wendy pada video sambil membetulkan rambutnya. "Aku harap 2020 akan menjadi tahun di mana aku bisa hidup dengan bahagia dan nyaman. Aku rasa bisa menjadi Wendy Red Velvet adalah momen yang sangat indah bagiku."

Di akhir video, kamera menunjukkan pesan dari Wendy yang tertulis, "Tahun kami. Aku harap kami bisa memiliki tahun yang seperti itu." Saat video ini diputar, rupanya Irene yang menjadi MC KBS Gayo Daechukje 2019 ikut menontonnya.

Usai pesan video dari Wendy diputar, fans memperhatikan kalau Irene tampak menahan tangis. Leader sekaligus member Red Velvet itu terlihat menundukkan kepala sejenak lalu berusaha menguasai diri.

Sementara itu, Wendy diperkirakan butuh waktu berminggu-minggu sampai berbulan-bulan untuk pulih, tergantung seberapa parah cedera yang dialaminya. Red Velvet sendiri membatalkan performance grup di KBS Gayo Daechukje 2019 dan hanya tampil di untuk berkolaborasi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru