Rahmawati Kekeyi Ketahuan Lap Tangan di Sofa Usai Pegang Bagian Hidung Dikritik Jorok
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Saat sedang berbincang-bincang dengan Melaney Ricardo beberapa waktu lalu, Rahmawati Kekeyi sempat terlihat mengelap tangannya di sofa usai memegang bagian hidungnya.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi belakangan ini sering kali menjadi sorotan publik. Namun Kekey justru menuai banyak kontroversi sejak berpacaran dengan model tampan Rio Ramadhan. Pasalnya Rio dituding panjat sosial alias pansos kepada Kekey.

Meski sudah berkali-kali menunjukkan kemesraan, publik masih tak percaya bahwa Rio benar-benar tulus mencintai Kekey. Apalagi Rio juga beberapa kali kepergok dekat dengan wanita lain. Hubungan Rio dan Kekey pun diketahui berakhir meski sempat saling sindir di media sosial.

Kendati begitu, Kekey dan Rio sempat dipertemukan dalam sejumlah acara untuk membicarakan soal hubungan mereka. Salah satunya saat Kekey dan Rio diundang oleh Melaney Ricardo untuk berbincang-bincang dalam vlognya beberapa waktu lalu.


Dalam vlog tersebut, Rio yang masih berpacaran dengan Kekey menegaskan bahwa perasaannya bukanlah settingan. Rio juga memilih untuk memberikan bukti cintanya kepada Kekey daripada sekadar ucapan. Dalam kesempatan tersebut, Kekey juga sempat terlihat tertawa hingga menutupi wajahnya dengan tangan.

Namun tangan Kekey yang tampak memegang hidung selanjutnya ia lap ke sofa. Potongan video aksi Kekey tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Jumat (27/12). Sontak para netter pun risi melihat aksi Kekey tersebut hingga mengkritiknya jorok dan tak sopan.

"Jorok bgt ya ampun," komentar akun @ahma****an36. "@rahmawatikekeyiputricantikaaaa Gilak lu jorok beut dah," tambah akun @_mi****na_. "Peper dibaju kamu sndr aja ga bisa key?" sahut akun @alle****ysha.

"Idih.. dirumah orang kok bs gtu ya, gak ada tata krama nya," kritik akun @nhi****aaa. "Serius ga ada sopan dan tata kramanya ni manusia," imbuh akun @griyabl******shopbags. "Gak sopan amat sih jadi tamu," seru akun @al***a.r.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait