Comeback Di Awal Tahun, Brown Eyed Girls Bakal Rilis Lagu Baru
Musik

Brown Eyed Girls akan comeback pada awal tahun mendatang dengan merilis single terbaru. Lagu baru Brown Eyed Girls ini diproduksi oleh JeA bersama dengan komposer Lee Min Soo.

WowKeren - Brown Eyed Girls baru saja comeback usai hiatus selama 4 tahun lamanya pada 28 Oktober lalu. Grup yang mulai debut sejak tahun 2006 ini merilis album remake "RE_vive" serta meluncurkan 2 MV yang bertajuk "Abandoned" dan "Wonder Woman".

"RE_vive" sendiri merupakan sebuah album remake yang berisi 10 lagu. Lagu-lagu tersebut yakni diantaranya "A Common Love Story","Abandoned", "Wonder Woman", "Sorrow", "Goodbye with a Smile", "Love Only", "Love Like A Spring Rain, Farewell Like A Winter Rain", "The Sky", "Invitation" dan "The Letter".

Kabar baiknya, di awal tahun 2020 nanti, grup yang digawangi oleh JeA cs ini akan mempersembahkan sesuatu yang baru bagi para penggemarnya. Pasalnya, mereka akan comeback pada bulan Januari mendatang dengan merilis single terbaru.

Lagu baru Brown Eyed Girls ini sendiri diproduksi oleh JeA bersama dengan komposer Lee Min Soo. Kabarnya, lagu tersebut akan bernuansa jazz dengan getaran yang pas untuk menikmati musim dingin.


JeA kemudian mengungkapkan pikirannya mengenai album remake yang baru saja dirilisnya. Menurutnya, sebagian penggemar mungkin kecewa karena mereka comeback dengan tidak membawakan lagu baru.

“Penggemar kami bersenang-senang menonton kami sepanjang promosi Brown Eyed Girls kami (untuk 'RE_vive')," ungkap JeA yang dilansir Soompi pada Sabtu (28/12). "Tapi saya pikir mereka pasti sedikit kecewa (bahwa kami merilis album remake alih-alih musik baru)."

Beberapa waktu lalu, salah satu member Brown Eyed Girls, yakni Narsha meninggalkan Mystic Entertainment. Namun, baik dia maupun agensi tersebut menyatakan bahwa penyanyi kelahiran 1981 itu akan tetap berpromosi dengan grup.

Sementara itu, singel terbaru Brown Eyed Girls akan dirilis secara digital pada 2 Januari pukul 6 sore waktu setempat. Bagaimana? Apakah Anda sudah tak sabar menantikan single terbaru dari pelantun lagu "Abracadabra" ini?

(wk/aros)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel