Vlog Paula Verhoeven Lahiran Trending, Momen Haru Baim Wong Peluk Mertua Paling Disorot
Instagram
Selebriti

Baim Wong langsung memeluk sang mertua yang menangis tak lama setelah Paula Verhoeven melahirkan anak pertama melalui operasi caesar pada Jumat (27/12).

WowKeren - Kabar Paula Verhoeven telah melahirkan anak pertama rupanya bukan sekedar gosip. Baim Wong membenarkan kabar tersebut lewat Vlog berjudul "Alhamdulilah Semua Berjalan Dengan Lancar.. Baby Tiger Wong Sehat dan Cakep" yang ditayangkan pada Jumat (27/12).

Vlog tersebut menayangkan detik-detik menjelang kelahiran anak pertama Paula dan Baim. Model cantik itu melahirkan secara caesar pada Jumat (27/12). Baim mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya sang istri menjalani operasi sepanjang hidupnya. "Ini Paula pertama kalinya dioperasi. Enggak pernah dioperasi," ujar Baim di Vlog itu.

Baim sendiri langsung menemani sang istri selama menjalani proses persalinan. Terlihat juga beberapa kerabat termasuk kedua orangtua Paula ikut hadir selama proses persalinan. Setelah lama menunggu, anak pertama Baim dan Paula pun akhirnya lahir. Kehadiran cucu pertama di keluarga Paula ini disambut tangis oleh sang bunda yang langsung memeluk Baik kala itu.


"Sehat?" tanya ibu mertua Baim sambil menangis. "Sehat, Paula sehat. Paula juga nangis," jawab Baim sambil memeluk dan mengelus sang mertua. Vlog Paula melahirkan ini sudah disaksikan lebih dari 2,4 juta kali meski baru ditayangkan sekitar 12 jam. Video ini juga berhasil menduduki trending ke-5 di YouTube pada Sabtu (28/12) pagi.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter di YouTube usai menyaksikan video ini. Jelas banyak yang memberikan ucapan selamat untuk Baim dan Paula yang baru saja dikaruniai anak pertama. Sementara netter lain mengaku terharu melihat momen Baim memeluk sang mertua yang menangis bahagia menyambut cucu pertama.

"Alhamdullih masyha allah selamat .sampe terharu ikut nangis lihat ibunda paulaa nangis," kata netter. "Terharuuuuu (emoji). Masyaallah selamat ya baim & paula (emoji)," ujar netter lain. "Sedih deh Pas Maminya Paula Meluk Bang Baim Masyallah Selamat yaa Bang Baik Kak Paula," sambung netter lain. "Allhamdulillah ... .. ikutan nagis dongs aku pas maminya paula nangis secara akupun bentar lg mau melahirkan .. semoga sehat selamat," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru