Nora Alexandra Istri Jerinx SID Tak Terima Difitnah Jadi Transgender, Sang Pelaku Minta Maaf
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Sebelumnya, Nora Alexandra dituding sebagai transgender oleh seorang netter. Tak tinggal diam, istri Jerinx SID tersebut memburu dan menunjukkan foto pelaku yang memfitnahnya.

WowKeren - Nora Alexandra belum lama ini menjadi korban fitnah yang menyebutnya sebagai seorang transgender. Tak terima dengan tudingan tersebut, istri Jerinx SID ini pun memajang foto sang pelaku yang bernama Andri Sundara untuk memburunya.

Kali ini, Andri akhirnya muncul sekaligus menyampaikan permintaan maafnya kepada Nora. Andri mengaku khilaf saat mengirim pesan pribadi yang berisi tudingan Nora sebagai transgender. Video permintaan maaf Andri pun diunggah oleh Nora di akun Instagram miliknya pada Jumat (27/12).


"Saya secara pribadi atas nama saya sendiri Andri Sundara. Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya terutama untuk mbak Nora dan mas Jerinx selaku suaminya," ucap Andri dalam video tersebut. "Saya di sini saya sadar dan saya merasa khilaf atas perkataan saya yang mungkin menyinggung mbak Nora. Saya mau mengklarifikasi bahwa perkataan saya melalui DM itu khilaf dan itu tidak benar."

Lebih lanjut, Andri juga meminta Nora agar tak memperpanjang masalah dengan membawanya ke jalur hukum, serta mengaku sudah belajar dari kesalahannya. Rupanya Nora bersedia memaafkan Andri dan tak melaporkannya ke polisi.

"Saya mohon tidak memperpanjang masalah ini. Ini pelajaran buat saya, bahwa saya mawas diri. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya untuk mbak Nora dan mas Jerinx," tutup Andri. "Terima kasih kepada @andri_sundara atas permohonan maaf anda, semoga ini bisa menjadi pelajaran kepada siapapun sebelum membully orang di Socmed, saya maafkan anda dan semoga ini terakhir kalinya anda memfitnah saya," balas Nora lewat postingan tersebut.

Usai melihat video permintaan maaf Andri tersebut, para netter ternyata masih memberikan komentar sinis untuknya. Mereka juga menyindir Andri yang baru menyesali ucapannya setelah diburu oleh Nora.

"Lakiiii mulutnya wwoooyyy kek gak ada kerjaan lain apa ya gibahin perempuan," tulis akun @andi****putri. "Malu maluin ihhh makanya jaga ya mas karena mulutmu harimau mu," imbuh akun @kamal*****wanto. "Gemesss yekan.. kl udh gini aja bilang khilap..huu mas mas .." seru akun @fin****e.id.

"Kok enak betul gtu doang udh slesai.....trus org2 yg kyk bgni jera nya kapan," komentar akun @rv***19. "Basi banget , bikin salah di sosmed terus minta maaf , sudah ku duga pasti endingnya begini," tambah akun @eno****had. "Nyesel nyesel bae ujungnya hahaha," sahut akun @syi****27_.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts