KBS Gayo Daechukje 2019: Dress Kelewat Pendek, Lia ITZY Tak Nyaman Terus Tutupi Dada dan Pantat
Selebriti
Gayo 2019

Para personel ITZY kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Lia tampil cantik berbalut dress putih bermodel kemben yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi warna senada.

WowKeren - Sebagai salah satu grup rookie yang paling menarik perhatian, ITZY diundang untuk tampil di acara-acara musik akhir tahun. Jumat (27/12) kemarin, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut tampil di KBS Gayo Daechukje 2019 yang digelar di Ilsan Kintex dan disiarkan oleh stasiun TV KBS.

Sebelum acara dimulai, ITZY serta para penyanyi dan grup yang lain melenggang di red carpet. Di sini, mereka memberikan kesempatan kepada para reporter untuk mengambil foto.


Pada kesempatan tersebut, para personel ITZY kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Lia tampil cantik berbalut dress putih bermodel kemben yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi warna senada.

KBS Gayo Daechukje 2019: Dress Kelewat Pendek, Lia ITZY Tak Nyaman Terus Tutupi Dada dan Pantat

Ilgan sports, News1, Mydaily, MK Sports

Saat berjalan di red carpet, Lia terlihat tak nyaman. Penyanyi kelahiran 2000 tersebut nampaknya merasa dress yang dipakainya terlalu pendek. Pada foto-foto jepretan media, Lia tampak memegangi bagian dada dan rok belakang dressnya saat berjalan.

Melihat penampilan Lia di red carpet KBS Gayo Daechukje 2019, para netizen pun beramai-ramai memberikan komentar. Mereka bersimpati pada pelantun "DALLA DALLA" itu serta mengkritik stylist ITZY.

"Ini kan sedang musim dingin dan cuacanya sangat dingin. Para member bisa tetap kelihatan cantik bahkan kalau mereka dipakaikan baju musim dingin," komentar netizen. "Coordi mereka harus merenung setelah memakaikan baju itu pada Lia," kata netizen lainnya.

"Dia kelihatan seperti cuma pakai handuk setelah mandi," ujar netizen. "Dia kelihatan sangat tidak nyaman dengan dressnya yang terlalu pendek," ujar yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts