Sudah Punya Pacar, Anya Geraldine Ngaku Kesepian Hingga Butuh Suami Untuk Teman Tidur
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine membagikan cuitan curhat sudah berada di fase membutuhkan suami. Postingan Anya ini langsung diserbu netizen dan dianggap kode untuk sang pacar, Ovi Rangkuti.

WowKeren - Anya Geraldine membagikan cuitannya melalui postingan Instagram pada Jumat (27/12). Dalam curhatan di akun @Anyaselalubenar, perempuan pemilik nama asli Nur Amalia Hayati itu mengaku membutuhkan suami untuk teman tidur supaya tidak sering begadang. "Kayaknya gue udah ada di fase butuh suami karena butuh temen tidur biar gak begadang mulu," bunyi cuitan Anya pada Jumat (27/12).

Anya mempertanyakan pada netizen adakah yang merasa seperti dirinya. "Iya banget lagi. Ada yang ngerasa gini juga gak? - ( twitter.com/anyaselalubenar )" tulis Anya di keterangan unggahannya.

Selebgram berusia 24 tahun ini sempat mengaku heran karena netizen yang berkomentar soal cuitannya mencapai ribuan. Anya pun mengklaim bahwa dirinya memang kesepian. "Apaansi nih baru 9 menit yg komen ribuan orang kesepian ya, sama dong," tulis Anya di kolom komentar.

Anya Geraldine

Instagram


Reaksi Anya langsug diserbu netizen. Tak sedikit netter yang menawarkan diri sebagai suami Anya. Sementara itu, ada juga netter yang menyebut cuitan Anya adalah kode untuk segera dilamar oleh kekasihnya saat ini, Ovi Rangkuti.

"@anyageraldine Yaudah kita nikah aj biar nda kesepian wkwk," tulis akun @nanda***. "@anyageraldine sini saya lamar, kendrick lamar hahahhaaha," sambung akun @robby***. "@anyageraldine aku mau temani kamu, serius pun aku mau," sahut akun @bro***.

"@anyageraldine @ovirangkuti di kodein bang," kata akun @haek***. "@anyageraldine kan punya cowo lu non... ajak nikah lah klo dah cukup umur cukup rezeki," seru akun @izzy***.

Di sisi lain, Anya sempat menceritakan hubungannya dengan Ovi. Anya menjelaskan Ovi bukan dari kalangan artis seperti sang mantan, Bio One. Pemain film "Rembulan Tenggelam di Wajahmu" ini berharap hubungannya dengan sang kekasih bisa langgeng.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru