Ahmad Dhani Akan Tahun Baruan Di Rumah Prabowo Usai Bebas, Siap Politik Lagi?
Selebriti

Ahmad Dhani akan bebas penjara pada 30 Desember mendatang. Ia dikabarkan akan menghabiskan tahun baru di rumah Prabowo Subianto. Siap maju politik lagi?

WowKeren - Setelah mendekam lebih dari satu tahun di dalam penjara, Ahmad Dhani akhirnya akan bebas pada 30 Desember 2019 mendatang. Kabarnya, kebebasan Dhani pada pukul 10.00 WIB akan disambut dengan konvoi dari ribuan relawan dan penggemarnya.

Suami Mulan Jameela ini juga rupanya akan berkunjung ke kediaman Ketua Umum Gerindra atau Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor seusai bebas dari penjara. Bersama dengan keluarga, Dhani akan merayakan tahun baru bersama dengan Prabowo.

"Rencana Dhani akan ke Hambalang (rumah Prabowo) bersama keluarga," kata juru bicara keluar Dhani, Lieus Sungkharisma usai menjenguk pentolan Dewa 19 itu di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (27/12). "Tahun baruan di Hambalang."

Lieus mengatakan jika Dhani akan dikawal oleh ratusan relawan dan masyarakat dari Rutan Cipinang ke rumahnya. Salah satu elite yang dikabarkan akan hadir menyambut adalah Waketum Gerindra Fadli Zon. "Fadli zon, terkonfirmasi (hadir), dari pengacara Ahmad Dhani kan itu dari ACTA, banyak kader Gerindra," kata Lieus.


Pertemuan Dhani dan Prabowo sendiri dikatakan hanya sebatas silahturahmi. Lieus juga menegaskan walaupun sudah dipenjara akibat aktivitas politiknya, namun Dhani sama sekali tidak kapok untuk kembali terjun dalam dunia politik.

"Masihlah (terjun ke politik), kausnya aja tahanan politik," kata Lieus. "Ibaratnya dia naik pangkat, pernah ditahan, enggak semua pendukung Prabowo masuk sel."

Menurut Lieus, mantan suami Maia Estianty tersebut masih setia dan terus mendukung Prabowo Subianto dalam dunia politik. Bahkan, Dhani juga akan mengajak para pendukung Prabowo untuk berkumpul bersama.

"Dhani bilang, 'Pak Lieus, itu yang pernah masuk sel untuk bela 02 nanti itu kita semua ajak kumpul,' nah itu," ujar Lieus. "Jadi enggak akan dilepas. Akan ada sentuhan dari Mas Ahmad Dhani kepada teman-teman yang memperjuangkan pasangan 02 Prabowo-Sandi kala itu."

Lieus juga menyampaikan salah satu pesan penting dari bapak Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani tersebut kepada masyarakat. Rupanya, Dhani sama sekali tidak ingin disinggung soal nama Presiden Joko Widodo.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru