Ussy Sulistiawaty Buka-Bukaan Bahas Perawatan, Akui Pernah Permak Bagian Tubuh Ini
Instagram/ussypratama
Selebriti

Menjadi bintang tamu Vlog YouTube terbaru Lucinta Luna, Ussy Sulistiawaty tak ragu untuk buka-bukaan perihal perawatan kecantikan yang dilakukannya selama ini.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty baru saja menjadi bintang tamu di salah satu Vlog YouTube terbaru milik Lucinta Luna. Ibu empat anak itu pun membahas berbagai hal dalam video yang tayang di YouTube pada Rabu (25/12) tersebut, termasuk soal perawatan. Ya, Lucinta mengulik banyak fakta tentang perawatan seorang Ussy Sulistiawaty.

Lucinta menyinggung soal operasi plastik alias oplas yang baru saja dilakukan olehnya di Korea Selatan. Saat membahas ini, Lucinta pun menanyakan pendapat Ussy soal oplas. Istri Andhika Pratama itu rupanya tak masalah dengan oplas yang dilakukan oleh banyak publik figur. Tapi ia mengaku enggan melakukan itu karena takut.

"Operasi plastik ya, mempercantik diri, penting enggak penting. Jadi kalau misalnya memang ada perempuan yang ngerasa kurang pede dengan penampilannya dan dia berani, ya enggak ada masalah," ujar Ussy. "Tergantung berani apa enggaknya, ada duit apa enggaknya, terus diizinkan apa enggak sama suami, misalnya."

Disinggung lebih lanjut, Ussy mengaku tak pernah melakukan operasi plastik. Hanya saja dulu dia pernah melakukan tanam benang di sekitar wajah karena menjadi brand ambassador salah satu klinik kecantikan. Itu pun hanya sekali karena Ussy merasa kesakitan dan akhirnya kapok melakukan tanam benang.


"Kalau tanam benang pasti ya?" tanya Lucinta. "Waktu tahun 2015 aku jadi brand ambassador di salah satu klinik. Ditanem benang di sini (pelipis) sama di sini (bagian pipi). Jidat itu sakit banget. Tapi kan katanya kalau tanam benang itu ilang dalam waktu 6 bulan? Setahun? Dan aku udah kapok karena waktu itu katanya 'Enggak sakit, enggak sakit'. Memang enggak sakit tapi kayak ada yang masuk begitu. Karena dalam kontraknya itu aku harus dimasukkin benang," jelas Ussy.

Kendati begitu, Ussy mengaku pernah sekali merombak salah satu anggota tubuhnya. Adalah gigi yang diubah oleh Ussy pada tahun 2010 silam. Artis cantik itu mengaku dua kali melakukan veneer gigi. Yang kedua dilakukan oleh Ussy untuk mengembalikan warna normal giginya agar terlihat tak terlalu putih.

"Jadi dalam badan aku yang aku rubah itu adalah (menunjukkan gigi), gigi," kata Ussy. "Oh veneer gigi. Daleman-daleman? Maaf-maaf ya," tanya Lucinta. "Daleman enggak ada, pengen aku kayak dia (lucinta) beranian. Aku kalau ketemu dia, aku pengen, aku pengen, tapi aku enggak berani. Kata suami aku, 'Ya udah lah'," tegas Ussy.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru