Aktivitas Solo
Selebriti

Birthday Spotlight pekan ini mengulas tentang salah satu member 2PM, Taecyeon yang berulang tahun pada 27 Desember. Rapper 2PM itu berusia 31 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Pada tahun 2010 Taecyeon melakukan debut aktingnya di drama besutan KBS bertajuk "Cinderella's Sister" bersama Moon Geun Young dan Chun Jung Myung. Dia kemudian membintangi drama SMA "Dream High, yang menerima peringkat domestik tinggi serta popularitas internasional.

Pada September 2011, FujiTV mengumumkan bahwa Taecyeon akan menjadi pemain di drama hari Minggu mereka bertajuk "Boku to Star no 99 Nichi" bersama dengan aktor Jepang Nishijima Hidetoshi dan aktris Korea Selatan Kim Tae Hee. Ini adalah peran reguler pertamanya di sebuah drama Jepang.

Pada Februari 2013, diumumkan bahwa Taecyeon akan menjalin hubungan virtual dengan aktris Taiwan Emma Wu dalam Global Edition dari reality show "We Got Married". Pada tahun yang sama, ia membuat debut filmnya dalam "Marriage Blue" dan menyusun 2 lagu untuk mengisi OST film tersebut.

Pada tahun 2014, ia bergabung dengan variety show memasak tvN berjudul "Three Meals a Day" yang disutradarai oleh Na PD. Dia kemudian bergabung kembali untuk musim kedua pada tahun 2015 dan banjir pujian karena penampilannya yang rajin dan kepribadiannya yang santai di acara itu.

Ia kemudian kebanjiran tawaran untuk membintangi banyak drama setelah itu. Terakhir, pada tahun 2017, ia membintangi film thriller misteri bertajuk "House of the Disappeared" dengan aktris veteran Kim Yunjin dan kemudian membintangi drama thriller OCN "Save Me" bersama Seo Ye Ji sebelum berangkat wamil.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait