Raditya Dika Rayakan Ultah, Tulisan 'Hello 25' Bikin Prilly Latuconsina Harus Cek Google
Instagram
Selebriti

Raditya Dika berulang tahun pada hari ini, Sabtu (28/12). Ia pun membagikan postingan yang membuat para netizen tak percaya, termasuk aktris Prilly Latuconsina.

WowKeren - Raditya Dika merayakan ulang tahunnya pada hari ini, Sabtu (28/12). Pemain film "Hangout" itu genap berusia 35 tahun.

Menariknya, Radit malah membagikan postingan dengan tulisan "Hello 25". Ia juga mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang memberinya selamat ulang tahun. "Gak kerasa aku udah 25 taun hidup di dunia.. Makasih buat yg udah selamatin aku ultah ya.." tulis Radit di keterangan unggahannya.

Postingan Radit langsung ramai dikomentari netizen. Dari sekian banyak komentar, reaksi Prilly Latuconsina paling menjadi sorotan. Ia mengaku harus mengecek kebenaran usia Radit dalam mesin pencarian Google.

"Happy bday kaaa! jujur aku sampe ngecek tahunnya di google," tulis Prilly Latuconsina. "@prillylatuconsina96 di google 24 tahun kan ya? Salah tuh aturan 25.." balas Radit.

Raditya Dika

Instagram


Bukan hanya Prilly, ternyata netizen lain juga mengecek usia Radit. Meski demikian, ada juga netter yang sadar bahwa yang berusia 25 tahun adalah adik bungsu Radit, Edgar Nasution. Tanggal lahir Radit dan Edgar juga sama, yakni 28 Desember.

"@prillylatuconsina96 bohong itu! Adeknya yg ganteng tuh yg ultah," komentar akun @telaum***. "@prillylatuconsina96 kamu ga sendirian di sini," sambung akun @its***. "@prillylatuconsina96 kirain cuma gue," kata akun @ibnu***. "@prillylatuconsina96 lah wong nikahnya aja umur 32/34 kok," seru akun @masla***.

Radit dan Edgar

Instagram

Radit pun sempat membagikan foto bersebelahan dengan Edgar. "Selamat ulangtahun adikku, @edgarn. Kebetulan tanggal ultah kami sama," tulis Radit.

Dalam postingan Radit, komentar Ari Lasso lagi-lagi jadi sorotan hingga disukai oleh 900 lebih netizen. "#ADIKTIRI ??" tulis Ari dengan huruf kapital.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait