Video 'G.C.F in Helsinki' Garapan Jungkook BTS Kejutkan Netizen Saking Bagusnya
Selebriti

Jungkook mengejutkan penggemar dengan merilis video garapannya sendiri yang diberi judul 'G.C.F in Helsinki'. Begitu dirilis, video langsung menjadi topik perbincangan hangat.

WowKeren - Jungkook mengejutkan penggemar dengan rilisan video terbarunya di saluran YouTube BangtanTV. Member termuda BTS (Bangtan Boys) itu merilis video garapannya sendiri yang diberi judul "G.C.F in Helsinki".

G.C.F singkatan dari Golden Closet Film adalah seri rekaman yang diedit dan disutradarai oleh Jungkook di studionya sendiri. Video diambil di Helsinki, Finlandia di mana BTS melakukan pemotretan untuk Winter Package 2020.

Video dibuka oleh deretan gambar pemandangan indah kota Helsinki dilanjut menampilkan para member secara bergantian. Jungkook menutup videonya dengan gambar transisi matahari tenggelam. Ia menggunakan "To Each His Own" milik Talos sebagai latar musik.

Begitu dirilis, "G.C.F in Helsinki" karya Jungkook langsung menjadi topik perbincangan hangat. Banyak netizen yang mengaku terkejut melihat betapa indahnya video garapan penyanyi kelahiran 1997 itu. Beberapa menyebutnya jenius dan sangat berbakat.

"Daebak, ini gila, videonya sangat indah. Apakah Jungkook jenius?"

"Aku bisa melihat betapa dia mencintai para member BTS di video. Warnanya sangat indah, semua member terlihat tampan. Video ini begitu sempurna."

"Aku kaget ketika dia mengatakan, 'Aku minta maaf,' di tengah video. Sangat lucu."


"Bakatnya gila. Benar-benar bagus. Aku belum pernah melihat idol yang berbakat seperti dia."

"Apakah dia benar-benar merekam dan mengeditnya sendiri? Kualitas videonya sama sekali tidak amatir. Ya Tuhan, dia sangat berbakat."

"Apa-apaan ini? Aku seperti sedang menonton film pendek. Para member sangat menakjubkan. Apa yang Jungkook tidak pandai?"

"Para member sangat tampan dan harmoni dengan musik adalah yang terbaik, terutama perubahan warna di akhir video yang luar biasa."

"Jungkook dilahirkan dengan banyak bakat. Aku suka interaksi antara member dan akting mereka di video. Video ini sangat indah dan sedikit sedih. Jungkook benar-benar jenius."

"Aku bisa merasakan ketulusannya dalam video. Jungkook adalah seorang jenius."

"Jungkook adalah idol paling berbakat bagiku. Aku sangat menyukai video ini."

Sementara itu, BTS tidak akan tampil di MBC Gayo Daejejeon 2019 yang diadakan pada 31 Desember mendatang. Mereka diundang mengisi acara Dick Clark's New Year's Rockin' Eve bersama Ryan Seacrest di Times Square, New York.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait