'Wonder Woman 1984' Kalahkan 'Black Widow' Jadi Film Paling Dinanti 2020, Setuju?
Film

Berdasarkan survei dari Fandango dan Atom Tickets, 'Wonder Woman 1984' menduduki posisi teratas sebagai film yang paling diantisipasi tahun depan dan disusul oleh sederet proyek berikut ini.

WowKeren - Para pecinta film di seluruh dunia tentunya bersiap untuk dimanjakan oleh sederet karya-karya fantastis dari berbagai studio kenamaan Hollywood yang sayang sekali untuk dilewatkan di tahun 2020 mendatang.

Secara umum, banyak film di tahun 2019 merupakan sekuel atau reboot. Namun sederet film bertema superhero tentunya juga masih akan menjadi primadona. Dari franchise Marvel Cinematic Universe hingga DCEU, semuanya dipastikan merilis karya andalan mereka.


Bicara soal film superhero, para penggemar tentunya tahu kalau DCEU dan MCU bersiap menggebrak bioskop lewat film "Wonder Woman 1984" serta "Black Widow". Sama-sama mengisahkan sosok superhero wanita dan membawa semangat empowerment, tentunya wajar jika kedua film ini sangat dinantikan kehadirannya.

Namun rupanya, "Wonder Woman 1984" tercatat sedikit lebih unggul dibandingkan "Black Widow" dari segi penonton yang menantikannya. Berdasarkan survei dari Fandango dan Atom Tickets, sekuel "Wonder Woman" tersebut menduduki posisi teratas untuk film yang paling diantisipasi tahun depan. Sementara "Black Widow" dan "The Eternals" dari Marvel menyusul di bawahnya.

Kemudian mengekor di bawah film-film tersebut, ada live-action terbaru dari Disney, "Mulan", yang menempati posisi keempat. Sedangkan film-film lainnya yang menggenapi posisi 10 besar di antaranya adalah "No Time To Die", "A Quiet Place: Part II", "Birds of Prey and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn", "In the Heights", "Soul", serta "Fast and Furious 9".

Bukan cuma itu saja, Gal Gadot selaku bintang utama "Wonder Woman 1984" juga menjadi aktris yang paling dinantikan di tahun 2020 mendatang. Menyusul di belakangnya, ada sang Black Widow Scarlett Johansson, kemudian Emily Blunt yang siap kembali mengulang perannya Evelyn Abbott di "A Quiet Place 2", lalu ada Margot Robbie yang bakal kembali memerankan si penjahat cantik Harley Quinn di "Birds of Prey", hingga si cantik Zendaya Coleman yang siap unjuk kemampuan di film "Dune".

Terlepas dari hal tersebut, "Wondero Woman 1984" sendiri siap menyapa penggemar pada 5 Juni 2020 mendatang. Sedangkan "Black Widow" akan hadir lebih cepat lantaran menjadi film pembuka fase empat MCU, yaitu pada 1 Mei 2020.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts