Mulan Bakal Masak Spesial Sambut Kebebasan Ahmad Dhani, Baiknya Maia Lakukan Ini Demi Eks Suami
Instagram
Selebriti
Ahmad Dhani Bebas

Akan ada acara tumpengan untuk menyambut kebebasan Ahmad Dhani pada 30 Desember mendatang. Mulan Jameela pun disebut sebagai orang yang paling sibuk menyiapkan acara.

WowKeren - Ahmad Dhani dikabarkan bebas pada Senin (30/12) mendatang. Keluarga dan para kerabat akan merayakan kebebasan pentolan Dewa 19 itu di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Menurut aktivis Lieus Sungkharisma, nantinya akan ada tumpengan dan makan bersama di rumah Dhani. Mulan Jameela pun disebut sebagai orang yang paling sibuk menyiapkan acara.

"Acara tumpengan. Dia (Mulan) kan tuan rumah, dia yang paling sibuk itu ngatur-ngatur (makanan)," kata Lieus usai membesuk Dhani di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (27/12). "Memang makanan banyak dibawa teman-teman, tapi kan meletakkannya mbak Mulan itu paling sibuk."

Kendati begitu, Mulan juga tetap memasak menu spesial Dhani. Sebab kata Lieus, Dhani selama ini begitu merindukan masakan Mulan.

"Itu pasti dong (Mulan Jameela masak) setahun nggak makan di rumah. Lain kan suasananya," kata Lieus.

Di sisi lain, Maia Estianty terlihat mengumpulkan ketiga anaknya menjelang kebebasan Dhani. Hal itu tampak di video Instagram Story yang dibagikan akun gosip @markonah_tonggek.

Dalam video tersebut, terlihat Al Ghazali sudah pulang ke Tanah Air. El Rumi yang kuliah di London pun sudah di rumah sejak beberapa hari lalu. Tak ketinggalan, ada si bungsu Dul Jaelani.


"Hai!" kata Maia menyapa Dul. "Eh udah pulang," sambung Maia sambil menyorot Al yang masih membawa rentengan tas.

Photo-INFO

Instagram

Maia agaknya sengaja mengumpulkan ketiga putranya sebelum Dhani bebas. Sehingga, Al, EL, Dul nantinya bisa menjemput sang ayah.

Postingan tersebut mendapat respons positif dari netizen. Banyak yang memuji kebaikan Maia.

"Emanglah bunmai panutanqu," puji netter. "Nyonyiah mmng cantik lahir batin ya miin....klo yg seekor mantan itu makin tua makin jadi jahat...bukan makin tua makin bahagia," sahut yang lain.

"BunMay sangatlah baik & bijaksana, sehat selalu BunMay beserta anak-anak. Hanya seuprit mantan biarlah terbawa arus," timpal netter.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts