Hayley Williams Bakal Jadi Solois, Nasib Paramore Dipertanyakan
Getty Images
Musik

Memperingati pertambahan usianya yang ke-31, vokalis Paramore ini mengatakan bahwa ia akan merilis karya musiknya sendiri di tahun depan, tepatnya pada Januari 2020.

WowKeren - Vokalis Paramore, Hayley Williams, diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31. Memperingati hari spesial ini, Hayley pun tak lupa mengucapkan terima kasih pada para penggemar yang sudah memberikan ucapan selamat untuknya.

Tak cuma itu saja, Hayley juga tak lupa memberikan pengumuman mengejutkan bersamaan dengan ucapan terima kasihnya tersebut. Melalui akun Twitter pribadinya, wanita cantik ini mengatakan bahwa ia akan merilis karya musik baru tahun depan, tepatnya pada Januari 2020.


"Terima kasih semuanya atas ucapan ulang tahunnya. 30 adalah umum yang yang penting bagiku. Begitu pula 31. Aku akan mengeluarkan rilisan musik tahun depan. Dengan bantuan teman dekatku, aku membuat sesuatu yang kusebut milikku," tulis Hayley. "Ini ada proyek yang sangat spesial dan kalian akan bisa dengarkan di Januari."

Photo-INFO

Perlu dicatat bahwa Hayley Williams menekankan kata "Milikku" yang merujuk pada karya musik pribadinya. Tak ayal, hal ini pun membuat para penggemar bertanya-tanya soal nasib Paramore selanjutnya jika sang vokalis memutuskan untuk bersolo karier.

Bukan cuma itu saja, Paramore sendiri diketahui sudah cukup lama tak membuat karya musik baru sejak 2018 lalu. Bahkan pada bulan Agustus, Hayley juga memberikan isyarat bahwa Paramore akan pensiun dari dunia musik.

Pernyataan ini disampaikan secara langsung oleh Hayley dalam acara Beautycon Festival di Los Angeles, Amerika Serikat, yang digelar beberapa waktu lalu. "Aku benar-benar tidak tahu bagaimana Paramore selanjutnya," tutur musisi cantik tersebut.

Akan tetapi, rilisan terbaru Hayley ini tidak bisa serta merta diartikan bahwa ia dan Paramore tak lagi bersama. Hal ini terbukti dari potret kebersamaan Paramore yang dibagikan di akun Instagram pada awal Desember ini.

Sementara itu, karier Paramore dalam belantika musik dunia memang bisa dibilang cukup cemerlang. Meskipun sebelumnya mereka harus jatuh bangun lantaran adanya sejumlah problem internal, termasuk keluar masuknya para personelnya.

Grup asal Tennessee ini juga baru saja merilis album bertajuk "After Laughter" pada tahun 2017 lalu. Perilisan album ini disertai dengan tur dunia di 2018, termasuk ke Indonesia.

(wk/luth)

You can share this post!