Menakjubkan, Koreografi Red Velvet 'Psycho' Terungkap Buatan Koreografer Berusia 15 Tahun
Instagra
Musik

'Psycho' sukses besar baik di chart domestik ataupun internasional. Namun siapa sangka jika orang dibalik koreografi 'Psycho' adalah koreografer muda yang masih berusia 15 tahun.

WowKeren - Pada tahun 2019 ini, Red Velvet telah memulai proyek comeback mereka bertajuk "The ReVe Festival" yang akan terdiri dari 3 bagian dalam setahun. Sejauh ini, mereka telah merilis 2 album yang bertajuk "The ReVe Festival Day: 1" dengan lagu utama "Zimzalabim" serta "The ReVe Festival Day: 2" dengan lagu utama "Umpah Umpah".

Red Velvet akhirnya melanjutkan proyek album bagian terakhir mereka yang bertajuk "The ReVe Festival: Finale". Dalam album ini, mereka membawakan lagu utama yang elegan dan gothic bertajuk "Psycho".

Lagu ini sukses besar baik di chart domestik ataupun internasional. Lagunya yang cathcy, konsep yang unik serta koreografinya yang memukau mampu menarik perhatian banyak orang. Namun siapa sangka jika orang dibalik koreografi "Psycho" adalah koreografer muda yang masih berusia 15 tahun.

Koreografer tersebut bernama Bailey Sok. Bailey Sok merupakan seorang penari berusia 15 tahun yang terus menuai perhatian beberapa tahun terakhir karena kemampuan menarinya yang bikin takjub dalam videonya di YouTube,


Bailey baru-baru memposting di Instagram pribadinya bahwa ia adalah salah satu koreografer utama untuk lagu comeback terbaru Red Velvet itu. Bailey menyatakan bahwa ini adalah pertama kalinya dia menciptakan koreografi untuk grup Kpop, tetapi dia bersenang-senang saat bekerja dengan "Skeleton Crew" yang juga merupakan penari muda seperti dirinya.

"Sangat bersyukur telah menjadi bagian dari koreografi untuk lagu baru @redvelvet.smtown #psycho. Ini adalah pertama kalinya aku mengatur koreografi buatanku sendiri pada grup kpop dan aku belajar banyak selama proses ini. Berada di sisi kreatif pekerjaan seperti ini terasa sangat baru dan menakutkan tetapi itu adalah mimpi. Terima kasih kepada teman-temanku yang merupakan bagian dari Skeleton Crew! terima kasih @smtown atas kepercayaannya padaku!" ungkapnya dalam unggahannya.

Lagu "Psycho" sendiri sukses menjadikan Red Velvet sebagai satu-satunya grup yang memuncaki chart iTunes Amerika Serikat sebanyak tiga kali dalam setahun. Mereka berhasil mengungguli Destiny's Child dan The Pussycat Dolls.

Sementara itu, "The ReVe Festival: Finale" berisi total 16 lagu. Lagu tersebut yakni Psycho" (lagu utama), "In & Out", "Remember Forever", "Eyes Locked, Hands Locked", "Ladies Night", "Jumpin", "Love is the Way", "Carpool", "Umpah Umpah", "LP", "Parade", "Bing Bing", "Milkshake", "Sunny Side Up!", "Zimzalabim", and "La Rouge".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru