Hamil 7 Bulan, Yuanita Christiani Diajak Suami Babymoon 15 Hari Keliling Eropa
Instagram/yuanitachrist
Selebriti

Kehamilan Yuanita Christiani kini sudah masuk usia 7 bulan. Ia dan suaminya akhirnya memutuskan untuk menikmati liburan tahun baru sekaligus babymoon di Eropa.

WowKeren - Yuanita Christiani dan sang suami Indra Wiguna tengah menanti buah hati pertamanya. Usia kandungan Yuanita diketahui sudah masuk bulan ketujuh.

Meski kehamilannya sudah masuk bulan tua, Yuanita tak takut untuk melakukan perjalanan jauh. Sebab, presenter berusia 33 tahun ini juga sudah mendapat izin dari dokter.

Yuanita dan suaminya akhirnya memutuskan untuk menikmati liburan tahun baru sekaligus babymoon di Eropa. Ditemui di bandara sebelum berangkat, Yuanita pun membocorkan rencana liburannya.

"Kita mau berangkat ke Eropa, tepatnya ke London. Nanti pindah ke Vienna, dan terakhir ke Munich. Ini juga karena hamilnya sudah masuk 7 bulan, dokter menyarankan untuk babymoon aja." ucap Yuanita saat ditemui bersama suami di Bandara Soekarno Hatta pada Jumat (27/12).


Pasangan yang menikah pada 7 Maret 2019 ini memutuskan liburan karena takut tak bisa bepergian ketika buah hatinya lahir. Kebetulan, mereka juga mendapat jatah libur panjang selama 15 hari.

Tak hanya berdua, liburan kali ini Yuanita dan Indra mengajak sang adik untuk menemani. Mereka tidak membawa terlalu banyak pakaian karena takut akan susah untuk berpindah lokasi.

Melalui Instagram pribadinya, Yuanita sempat mengumumkan perkembangan si jabang bayi yang aktif di dalam perut. Ia begitu bahagia karena sebentar lagi buah hatinya akan lahir.

"Selamat 7 bulan di perut mami, sayankku. Si imut yang makin aktif & rajin 'nendang' nya hihihi. It’s okay yang penting kamu tumbuh kembang sehat, utuh, dan sempurna hingga nanti kita ketemu Siap2 sebentar lagi kita liburan ya nak. Be strong & be good ya," tulis Yuanita.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait