KBS Gayo Daechukje 2019: KBS Masih Banjir Kritik Meski Sudah Minta Maaf Potong Penampilan A Pink
Star Daily News
Musik

Dengan meningkatnya kritik terhadap KBS, mereka akhirnya merilis permintaan maaf resmi kepada A Pink dan penggemar. Namun, permintaan maaf KBS tersebut tak disambut positif oleh netter.

WowKeren - Festival musik besutan KBS, Gayo Daechukje tahun ini diselenggarakan pada Jumat (27/12). Untuk lokasinya, pihak KBS mengumukan bahwa tahun ini diselenggarakan di Ilsan Kintex. Ada total 24 artis akan melakukan pertunjukan akhir tahun yang spektakuler untuk mengakhiri tahun 2019.

Namun di balik kemeriahan panggung festival musik tersebut, terdapat protes dari para penggemar A Pink. A Pink muncul di KBS Gayo Daechukje di mana mereka membawakan hit 2019 mereka, "Eung Eung".

Hal tak menyenangkan terjadi ketika pihak KBS tiba-tiba saja memotong penampilan A Pink. Terlihat bahwa segera setelah lagu mereka mereda, semua anggota berbalik untuk melihat penari mereka. Namun layar tiba-tiba berubah untuk menunjukkan bahwa pertunjukan sudah berakhir.

Sehubungan dengan insiden ini, tagar #JusticeForApink mulai menjadi tren di seluruh dunia di Twitter. Tagar ini dimaksudkan para penggemar yang menuntut penjelasan dan permintaan maaf dari KBS. Banyak penggemar yang mengklaim jika KBS telah memperlakukan A Pink dengan tidak sopan, padahal mereka telah bekerja keras untuk menyiapkan pertunjukan tersebut.

Dengan meningkatnya kritik terhadap KBS, mereka akhirnya merilis permintaan maaf resmi kepada A Pink dan penggemar. Permintaan maaf itu ditulis oleh Kwon Yong Taek, kepala produser KBS Song Festival 2019. Ia meminta maaf kepada fans dan para member A Pink atas insiden tersebut dan persoalan lain termasuk penundaan rehearsal.


Namun, permintaan maaf KBS tersebut tak disambut positif oleh netter. Banyak netter yang masih mengkritik pihak KBS karena memperlakukan grup senior secara tidak sopan. Selain itu banyak netter yang meminta KBS berkaca pada insiden ini dan memperbaiki manajemen acara musik mereka.

"Aku harap ini adalah kesempatan bagi mereka untuk mengetahui bahwa sebuah festival hanyalah sebuah festival jika setiap orang dapat menikmatinya bersama. A Pink dan Red Velvet bukan grup rookie dan bahkan memiliki pengalaman konser di bawah ikat pinggang mereka, aku yakin mereka mempersiapkan banyak untuk para penggemar mereka sehingga sayang sekali mereka tidak bisa melihatnya."

"Jadi begitu? 'Kami meminta maaf' dan hanya itu? Bayangkan jika kamu dipecat dan bosmu seperti 'maaf tentang itu', apakah kalian semua akan seperti, 'oke, tentu?'. Aku pikir banyak orang yang mengerti dari mana A Pink berasal, jadi aku berharap kelompok ini bisa membiarkan ini naik dan naik di atasnya."

"Apakah permintaan maaf seharusnya mengakhiri segalanya? Siapa pun yang bertanggung jawab untuk ini harus bertanggung jawab."

"Aku yakin yang KBS akan lakukan adalah memecat beberapa anggota staf rendahan. Sungguh memalukan bahwa mereka memperluas daftar casting mereka dan bahkan tidak bisa merencanakan waktu yang tepat."

"Setiap agensi seharusnya hanya memiliki konser akhir tahun mereka sendiri. Festival saluran siaran ini hanyalah satu taktik besar bagi diri mereka sendiri untuk menghasilkan uang!!!!"

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel