Diam-Diam Gelar Lamaran, Isyana Sarasvati Sukses Kejutkan Netizen
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Penyanyi cantik Isyana Sarasvati diketahui telah dipinang oleh kekasihnya, Rayhan Maditra, pada Minggu (29/12). Kabar bahagia pelantun 'Tetap Dalam Jiwa' ini sukses mengejutkan netizen.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi cantik Isyana Sarasvati. Pasalnya pada Minggu (29/12), ia dikabarkan telah resmi melangsungkan lamaran. Mengingat sebelumnya penyanyi kelahiran 1993 ini cukup tertutup soal kehidupan pribadinya.

Kabar ini diketahui setelah akun Instagram @thebridestory membagikan foto cantik Isyana dalam balutan kebaya berwarna peach. Isyana terlihat berpose dengan sangat anggun sambil memejamkan kedua matanya dan menengadahkan kepalanya ke atas. Penampilannya tampak semakin manis kala ia menggenggam buket bunga yang cantik.

Selain itu, pelantun "Tetap Dalam Jiwa" ini semakin terlihat cantik dengan rambut yang ditata rapi. Beberapa bunga yang disematkan di rambutnya tampak menyempurnakan penampilannya.


Kabar bahagia ini pun langsung menjadi perhatian banyak netizen. Tidak sedikit dari mereka yang kaget lalu mengucapkan selamat pada Isyana dan memuji kecantikannya hari ini.

"Cakep banget ampun," tulis seorang netter. "Cantik bangettt," imbuh netter yang lain. "Tbtb lamaran tbtb nikahan dong orang cantik mah bebas," kata netter yang lain. "MasyaAllah cantiknaaa," timpal netter yang lain.

"Wohh kaget," ujar netter yang lain. "Terkejoedd," kata netter yang lain. "Waaah patah hati jilid 2.. ga tau pacarannya tau2 lamaran euy," imbuh netter yang lain. "MasyaAllahh kaged," kata netter yang lain. "Waahh KAGET SETENGAH MATIII!!! SELAMAT KAK ISYAN DAN KAK RAYHAN!" sahut netter yang lain. "Selamat Syaan @isyanasarasvati lancaar sampe hari H ya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, calon suami Isyana diketahui bernama Rayhan Maditra. Keduanya diketahui sudah kenal cukup lama karena telah berteman sejak SMP. Wah selamat ya untuk Isyana dan Rayhan!

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru