Terawang Masa Depan Bisnis Jessica Iskandar, Roy Kiyoshi Minta Hati-Hati Ada Pengkhianat
Selebriti

Roy Kiyoshi menerawang masa depan bisnis Jessica Iskandar dalam acara 'Yang Tak Terungkap'. Ia mengatakan agar ibu satu anak itu selalu berhati-hati pada pegawainya karena bisa jadi mereka akan mengkhianatinya.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Jessica Iskandar, selain berkecimpung di dunia hiburan. Pemilik panggilan Jeddar ini tengah mencoba peruntungannya di dunia bisnis.

Tak tanggung-tanggung, saat ini Jedar telah memiliki tujuh bisnis mulai di bidang kuliner, kosmetik hingga properti. Hal tersebut dilakukannya karena keinginannya yang kuat untuk menjadi seorang pengusaha.

Meski begitu, bukanlah hal yang mudah baginya untuk mengurus seluruh bisnisnya dan tetap aktif menjalankan aktivitas sebagai seorang selebriti terkenal. Belum lagi perempuan beranak satu itu juga tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan sang tunangan Richard Kyle.

Meski begitu, adanya seorang karyawan tertentu dapat dijadikan sebagai bantuan yang sangat berguna dan dibutuhkan agar bisnis-bisnis milik presenter kondang tersebut untuk tetap berjalan. Sayangnya, menurut peramal Roy Kiyoshi, perempuan berusia 31 tahun tersebut harus berhati-hati dengan karyawannya.

Bukan tanpa alasan, Roy membeberkan terawangan bahwa akan ada hal negatif yang dilakukan orang tersebut terhadap bisnis Jeddar. Pasalnya, ia menyebut ada sosok pengkhianat dalam bisnis Jedar yang berasal dari karyawannya sendiri.

Hal ini disampaikannya saat Jessica Iskandar menjadi bintang tamu di acara "Yang Tak Terungkap" milik Trans7 episode 22 Desember 2019. Awalnya Roy Kioshi menyebut salah satu bisnis Jessica Iskandar akan sukses. Namun, ditengah kesuksesan itu Roy memperingatkan akan ada masalah yang muncul.


"Kamu jalanin bisnis roti tersebut akan meledak," ucap Roy Kiyoshi menyampaikan terawangannya pada Jedar. "Namun entah keanpa aku ke-distract nama *** mungkin ini pegawai gak jelas atau apa."

Roy lantas menanyakan posisi si karyawan yang disebut. "Dia di posisi apa Jedar?" tanya Roy Kiyoshi. "Logistik," jawab Jessica Iskandar.

Roy lantas memberi saran kepada Jedar untuk memilah-milah karyawannya. "Di sini kamu harus mengeliminasi bebrapa orang yang samber gledek bisnisnya Jedar," ungkap Roy Kiyoshi.

Tak sampai di situ, Roy juga memberi penjelasan tentang masalah apa yang akan disebabkan oleh karyawan tersebut. "Dia itu kayak misal kita dapat 10 dia bilang cuma 5. Yang 5 nya buat dia," tambah Roy Kiyoshi.

"Ooh," ucap Jedar melongo kaget. "Jadi intinya Jedar harus lebih berhati-hati lagi," ucap Robby Purba mengingatkan Jessica Iskandar. "Harus lebih teliti lagi ya," ucap Jessica Iskandar.

Roy lantas menanyakan siapa yang memegang keuangan di toko milik Jedar. "Ada, perempuan," jawab Jedar. "Tampaknya akan ada suatu pengkhianatan di dalam bisnisnya Jedar," tutur Roy Kiyoshi. "Mudah-mudahan ini input yang bagus dari Roy supaya aku lebih hati-hati juga. Lebih kontrol juga," pungkas tunangan Richard Kyle tersebut.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru