RM BTS Terungkap Ikut Tulis Lagu 'Winter Flower' Untuk Album Baru Younha
Naver
Musik

Penyanyi solo senior, Younha menjadi artis yang akan berkolaborasi dengan salah satu member BTS. Younha dikonfirmasi akan merilis lagu baru yang menampilkan leader BTS, RM.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) memang diketahui sering berkolaborasi dengan berbagai artis papan atas dunia. Sebelumnya di lagu "Boy with Luv", BTS sukses menggandeng Halsey untuk berkolaborasi. Tak hanya itu, mereka juga tak jarang berkolaborasi dengan banyak penyanyi untuk membuatkan lagu dalam album mereka.

Penyanyi solo senior, Younha menjadi artis yang akan berkolaborasi dengan salah satu member BTS. Younha dikonfirmasi akan merilis lagu baru yang menampilkan leader BTS, Rap Monster (RM).


Pada hari ini, Senin (30/12) di tengah malam waktu setempat, Younha meluncurkan tracklist untuk mini album terbarunya bertajuk "Unstable Mindset". Lagu pertama yang berjudul "Winter Flower" terlihat dan disusun oleh Eden, Ollounder, dan Leez. Sementara liriknya dibuat oleh RM, Younha juga akan berkolaborasi dengan rapper BTS itu dalam lagu tersebut.

RM BTS Terungkap Ikut Tulis Lagu \'Winter Flower\' Untuk Album Baru Younha

Soompi

RM sendiri sering menyebut Younha sebagai artis yang ingin ia ajak berkolaborasi. Ia juga secara konsisten menyuarakan kecintaannya pada musik, sering merekomendasikan lagu-lagunya kepada para penggemarnya.

Awal tahun ini, RM berbagi antusiasme tentang perilisan terbarunya yakni mini album bertajuk "Stable Mindset" yang dirilis pada bulan Juli. Di akun Twitter resmi BTS, ia menulis "Album Younha sudah habis. Semua lagu sangat bagus. Aku benar-benar tulus (mengatakan ini)".

Mini album kelima Younha, "Unstable Mindset" ini akan dirilis pada 6 Januari pukul 6 malam waktu setempat. Tak hanya RM, member BTS lain yakni Suga beberapa waktu lalu juga sempat berpartisipasi dalam pembuatan lagu beberapa artis seperti Heize dan bahkan Halsey.

Lagu terbaru Heize berjudul "We Don't Talk Together" diketahui juga diproduksi oleh Suga. Seperti yang diketahui bahwa Suga telah menghasilkan beberapa lagu hits untuk artis lain seperti Suran, Lee Sora, dan Epik High.

Selain itu, Halsey juga turut menggandeng salah satu member BTS untuk berkolaborasi di album terbarunya. Suga diketahui menulis lagu untuk salah satu album milik Halsey bertajuk "Manic". Lagu buatan Suga itu berjudul "SUGA's Interlude" yang merupakan lagu dengan arti mendalam.

You can share this post!

Related Posts