Ditinggal Maia Estianty Liburan, Al Ghazali Siap Sambut Kebebasan Ahmad Dhani
Instagram
Selebriti

Al Ghazali mengaku sudah siap menyambut hari kebebasan sang ayah, Ahmad Dhani. Sementara Maia Estianty sudah berencana akan pergi berlibur menikmati akhir tahunnya.

WowKeren - Setelah kurang lebih setahun mendekam di penjara karena ujaran kebencian, Ahmad Dhani akhirnya resmi bebas pada hari ini, Senin (30/12). Tentunya kebebasan Dhani ini disambut hangat oleh orang-orang terdekatnya.

Termasuk sang istri, Mulan Jameela yang terlihat membagikan postingan perdana bersama suami pasca bebas dari penjara. Ia membagikan foto dirinya bersama Dhani di depan Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur.

Tak ketinggalan, rupanya kabar kebebasan Dhani ini juga sudah terdengar oleh mantan istrinya, Maia Estianty. Dalam unggahannya, ia menuliskan tak bisa menemui Dhani lantaran masih pergi berlibur dengan suaminya, Irwan Mussry untuk merayakan akhir tahun.


Dan anak2 besok akan menyambut ayahnya pulang.. So, Daddy, aku dan anak2 dinner untuk merayakan pergantian tahun.…,” tulis Maia sebagai keterangan pada foto postinganya, Minggu (29/12). “Karena aku gak ketemu lagi ama @alghazali7 yang pulang ke Indonesia hanya sebentar saja (tapi taun depan ketemu lagi.

Di sisi lain, putra sulung Dhani, Al Ghazali juga menyampaikan kabar soal Maia yang akan pergi berlibur tanpa dirinya. Sehingga ia yang akan hadir menyambut kebebasan sang ayah. Meski begitu, Al bersyukur bahwa dirinya memiliki 2 sisi kehidupan yang baik dari ayah dan ibunya meski kini telah berpisah.

Aku punya 2 kehidupan yang baik dari ayah & bunda dan salah satu dari bagianku (daddy and bunda) kami mengucapkan happy holiday! & happy new year 2020,” ujar Al dengan mengunggah potret liburannya bersama Maia. “Besok bunda pergi liburan, gantian aku menyambut ayahku!” tambah Al lagi dengan memberikan emoji berlambang hati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait