Diiringi Selawat, Ahmad Dhani Dijemput Mulan Jameela dan Ketiga Putranya Naik Unimog
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ahmad Dhani dijemput oleh istrinya, Mulan Jameela dan ketiga putranya dengan menaiki mobil bak terbuka. Lantas lautan massa yang menyambutnya melantunkan selawat Nabi.

WowKeren - Setelah kurang lebih setahun mendekam di penjara karena ujaran kebencian, Ahmad Dhani akhirnya resmi bebas pada hari ini, Senin (30/12). Dipantau oleh WowKeren, Ahmad Dhani keluar sekitar pukul 09.33 WIB dari Rutan Cipinang, Jalan Bekasi Timur Raya, Jakarta Timur.

Kebebasannya ini pun disambut oleh sang istri, Mulan Jameela yang hadir menjemputnya. Tak sendirian, ketiga putra Dhani, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani juga turut hadir menyambut kebebasan sang ayah.

Diiringi Selawat, Ahmad Dhani Dijemput Mulan Jameela dan Ketiga Putranya Naik Unimog

Tak berselang lama, mantan suami Maia Estianty ini pun langsung menaiki mobil bak terbuka yang telah disiapkan sebelumnya. Dhani menaiki mobil tersebut didampingi oleh keluarganya.


Dhani dan ketiga putranya secara kompak mengenakan kaos berwarna hitam dengan peci berwarna senada. Namun sebelum akhirnya menaiki mobil, kerumunan orang di sana sempat membuat situasi agak ricuh. Bahkan Dul sampai sempat terjatuh dan dibantu bangun oleh awak media.

Diiringi Selawat, Ahmad Dhani Dijemput Mulan Jameela dan Ketiga Putranya Naik Unimog

Sekitar pukul 09.41 WIB, mobil bak terbuka yang ditumpangi Ahmad Dhani sekeluarga bergerak. Dhani dikabarkan akan langsung menuju kediamannya di kawasan Pondok Indah.

Sementara itu, lautan massa hadir di jalan raya menyambut suka cita kebebasan Dhani. Sebagian awak media berteriak meminta pemilik nama asli Dhani Ahmad Prasetyo ini turun dari mobil agar bisa segera dimintai keterangan.

Namun Dhani tampak enggan mengikuti saran tersebut dan mobil terus melaju secara perlahan. Sedangkan lautan massa yang mendukungnya menyapanya dengan berteriak melantunkan selawat.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait