Chanyeol Undang Jang Sung Kyu ke Konser EXO, Netizen yang Nyinyir Tiket Tak Habis Dikritik Balik
Selebriti

Sabtu (28/12), Jang Sung Kyu membagikan screenshot percakapannya dengan Chanyeol. Sebelumnya, ia menjadi manajer EXO selama sehari untuk konten seri 'Workman' yang dirilis di kanal YouTube-nya.

WowKeren - Pada Sabtu (28/12), Jang Sung Kyu membagikan screenshot percakapannya dengan Chanyeol EXO. Sebelumnya, Jang Sung Kyu menjadi manajer EXO selama sehari untuk konten seri "Workman" yang dirilis di kanal YouTube-nya.

Chanyeol yang kontaknya dinamai "Chanyeolku" oleh Jang Sung Kyu menulis, "Hyung, kalau kau tidak ada jadwal, apakah kau bisa datang ke konser kami tanggal 29, 30 atau 31?" Pesan ini ditanggapi dengan antusias oleh Jang Sung Kyu.

"Wah, pasti sudah tidak ada kursi tersisa! Terima kasih. Aku akan datang tidak peduli apa pun. Ngomong-ngomong, aku minta tanggal 30," balas jang Sung Kyu. "Apakah dua tiket oke?" tanya Chanyeol lagi. "Ya, terima kasih, terima kasih!" jawab Jang Sung Kyu.

Pada caption postingannya, Jang Sung Kyu menulis, "Chanyeol bukan manusia tapi malaikat. Memikirkan bahwa Chanyeol begitu perhatian pada manajer kelas rendah ini yang bahkan tidak melakukan pekerjaannya dengan baik. Aku menjawab dengan terburu-buru jadi alih-alih bertanya, 'Apakah tanggal 30 memungkinkan?' aku malah bilang, 'Aku minta tanggal 30'. Memalukan sekali."

Postingan Jang Sung Kyu ini menjadi topik bahasan netizen di situs komunitas online Pann. Beberapa netizen menulis komentar nyinyir kalau tiket konser EXO tak laku terjual makanya dibagi-bagikan, namun netizen yang lain langsung balas membela EXO.


"Konyol sekali. Di konser mana pun, selalu ada tiket yang untuk tamu undangan. Kalau idol mau mengundang seseorang, ya mereka akan mengundangnya. Junior bias kalian yang datang ke konser bias kalian, mereka dapat tiket undangan asal kalian tahu saja. Kenapa kalian membuatnya seolah ada tiket tersisa lalu Chanyeol memberikan padanya?"

"Chanyeol akan menuntut kalian semua. Sialan."

"Fans Chanyeol tahu betapa gampang dia dekat dengan orang lain. Jadi dia mungkin dekat dengan Jang Sung Kyu gara-gara 'Workman'."

"Wow, masih banyak orang yang tertekan dengan EXO. Padahal sudah bertahun-tahun. Mereka mereka masih super star."

"Akankah kita bisa melihat komentar teratas di sini tidak mengejek EXO? Apa salah EXO pada kalian?"

"Lihat bagaimana EXO dihujat. EXO, sukseslah."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru