Sukses Di Dunia Akting, Kang Han Na Didapuk Jadi DJ Radio KBS
Selebriti

Kang Han Na mengaku sangat senang telah mendapatkan kesempatan tersebut dan berjanji akan bekerja keras agar dapat menghibur para pendengarnya di program radio KBS itu.

WowKeren - Artis asal Korea Selatan, Kang Han Na mulai populer sejak membintangi drama sageuk populer "Moon Lovers". Dalam drama tersebut, artis kelahiran 1989 ini berperan sebagai pemeran antagonis, yakni Yeon Hwa. Drama tersebut membuat namanya masuk dalam nominasi Best New Actress di Baeksang Arts Awards 2017.

Baru-baru ini, Kang Han Na dikabarkan akan memulai karir baru lainnya di dunia hiburan. Ia baru saja mengonfirmasi bahwa dirinya akan menjadi DJ di salah satu program milik radio KBS, yakni "Volume Up". Hal tersebut menunjukkan bahwa artis cantik itu tak hanya pandai berakting.


Gadis tersebut pun mengaku bahwa ia sangat senang mendapatkan kesempatan tersebut. Kang Han Na juga mengatakan bahwa dirinya berjanji akan bekerja keras agar dapat menghibur para pendengarnya di radio.

“Saya benar-benar merasa terhormat dan senang mengambil peran sebagai DJ dari 'Volume Up,' salah satu siaran di KBS Radio," ujarnya yang dilansir dari Soompi pada Senin (30/12). "Saya akan bekerja keras sehingga saya bisa mengisi malam para pendengar dengan kehangatan dan kebahagiaan melalui musik dan cerita yang bagus," lanjutnya.

"Volume Up" sendiri merupakan program radio milik KBS yang cukup melegenda karena sudah ditayangkan sejak tahun 1995. Saat ini program tersebut disiarkan setiap malam pukul 08.10 waktu setempat. Kang Han Na sendiri baru saja menyelesaikan proyek drama terbarunya di tahun 2019, yakni "Designated Survivor: 60 Days". Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Han Na-Kyung, seorang Analis Satuan Tugas Terorisme NIS.

Sementara itu, selain membintangi drama, Kang Han Neul juga sempat mengisi beberapa acara variety show, diantaranya yakni "In Search of Lost Time" yang tayang di MBC. Ia juga pernah hadir di "Running Man" hingga masuk nominasi di Best Challenge Award dalam SBS Entertainment Awards 2018.

(wk/aros)

You can share this post!

Related Posts