Foto Kim Tae Hee dan Rain Bareng Keluarga di Pernikahan Sang Adik Jadi Bahan Gosip
Selebriti

Upacara pernikahan Lee Wan dan Lee Bo Mi digelar secara tertutup dan hanya dihadiri kerabat dan teman-teman dekat. Kim Tae Hee dan suaminya, Rain juga hadir di upacara pernikahan mereka.

WowKeren - Aktor Lee Wan yang merupakan adik Kim Tae Hee menikahi sang kekasih pada 28 Desember lalu. Bintang serial "Our Gap Soon" itu menikah dengan pemain golf Lee Bo Mi di sebuah gereja di Seoul.

Upacara pernikahan Lee Wan dan Lee Bo Mi digelar secara tertutup dan hanya dihadiri kerabat dan teman-teman dekat. Kim Tae Hee dan suaminya, Rain juga hadir di upacara pernikahan mereka.

Foto Kim Tae Hee dan Rain di pernikahan Lee Wan dan Lee Bo Mi menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Pann. Dalam foto tersebut, Kim Tae Hee terlihat cantik mengenakan hanbok dan berdiri di sebelah sang ibu.

Foto Kim dan Tae Hee dan Rain Bareng Keluarga di Pernikahan Sang Adik Jadi Bahan Gosip

Star In


Sedangkan Rain tampak gagah berbalut setelan jas dan berpose di samping Kim Tae Hee. Kehadiran serta penampilan Kim Tae Hee dan Rain pun menuai banyak komentar dari para netizen.

"Aku masih kaget dengan fakta bahwa mereka menikah dengan satu sama lain," komentar netizen. "Serius, mereka benar-benar mengganggu (menyedot perhatian), hahaha. Mereka yang terbaik," kata netizen lainnya.

"Wow, Tae-cantik sangat cantik," ujar netizen. "Tentu saja orang-orang akan membicarakan ini, tapi wajah Lee Wan dan Kim Tae hee sangat mirip. Ibu mereka punya putri yang cantik dan putra yang tampan. Hidupnya pasti bahagia," komentar yang lain.

"Putri Lee Wan pasti sangat cantik kalau dia punya anak perempuan. Biasanya anak perempuan cantik karena dia punya ayah yang tampan," kata netizen. "Aku kira Kim Tae Hee sedang syuting drama sageuk baru," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait