Beredar Jadwal Comeback Artis SM Ent 2020, Ada Grup/Sub-unit Baru dan Idol Cewek Debut Solo
Musik

Di media sosial beredar jadwal debut dan comeback para penyanyi dan grup yang bernaung di bawah SM. Pada jadwal tersebut tertera kalau SM akan mendebutkan lebih dari satu grup baru.

WowKeren - Menjelang 2020, para penggemar musik K-Pop tentunya masih mengharapkan dirilis lagu-lagu yang bagus. Comeback serta debut dari para penyanyi solo maupun grup juga menjadi topik pembicaraan yang selalu ada di akhir tahun.

Baru-baru ini di media sosial beredar jadwal debut dan comeback para penyanyi dan grup yang bernaung di bawah SM Entertainment. Pada jadwal tersebut tertera kalau SM akan mendebutkan lebih dari satu grup baru.

Para solois pria seperti Taemin SHINee dan Kyuhyun Super Junior akan comeback solo dengan album baru sementara EXO dan Super Junior akan merilis album repackage. Pada Februari 2020, disebutkan bahwa SM Entertainment berencana mendebutkan girl grup baru dengan merilis sebuah mini album.

Beredar Jadwal Comeback Artis SM Ent 2020, Ada Grup/Sub-unit Baru dan Idol Cewek Debut Solo

Twitter


Tak cuma itu, NCT 127, WayV, SuperM serta Red Velvet juga disebutkan akan merilis album serta album repackage. Sedangkan pada Maret, Seulgi Red Velvet disebutkan akan debut sebagai penyanyi solo.

Menurut jadwal pada Mei, SM Entertainment akan mendebutkan sub-unit baru NCT yang diberi nama NCT Q di mana mereka akan merilis mini album. Belum diketahui apakah sub-unit ini permanen, serta belum diketahui pula apakah jadwal comeback ini valid.

"EXO baru comeback akhir November lalu dan mereka belum merilis album repackage. Jadi aku rasa Februari adalah waktu yang tepat," komentar fans. "Apa itu NCT Q? Apakah itu seperti NCT U?" ujar fans lainnya. "Seulgi! Kau layak mendapatkannya!" seru yang lain.

"Aku penasaran dari mana jadwal ini. Kelihatannya cukup meyakinkan," kata fans. "Aku dengar Suho dan Kai juga akan debut solo. Baekhyun juga akan comeback," komentar yang lain. "Aku cukup yakin dengan ini. Kalaupun berubah, sepertinya hanya pada waktu perilisan," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru