Tak Jadi Bubar, IZ*ONE Dan X1 Dikonfirmasi Bakal Terus Berpromosi
Musik

Usai penantian panjang, para penggemar akhirnya mendapatkan jawaban pasti soal masa depan IZ*ONE dan X1. Pada Senin (30/12) CEO CJ ENM, Heo Min Hee mengadakan konferensi pers untuk membuat permintaan maaf resmi.

WowKeren - Para fans IZ*ONE dan X1 beberapa waktu belakangan ini sedang dirundung kekhawatiran. Bagaimana tidak, mereka menunggu kepastian tentang masa depan grup kesayangan mereka, IZ*ONE dan X1 yang terlibat skandal manipulasi voting "Produce Series".

Usai penantian panjang, para penggemar akhirnya mendapatkan jawaban pasti soal masa depan kedua grup tersebut. Pada hari ini, Senin (30/12) CEO CJ ENM, Heo Min Hee mengadakan konferensi pers untuk membuat permintaan maaf resmi mengenai kontroversi manipulasi seputar seri "Produce 101".

CEO CJ ENM tersebut mengkonfirmasi bahwa IZ*ONE dan X1 akan kembali berpromosi tahun depan. Keputusan itu diambil dari diskusi panjang para member dengan mempertimbangkan banyak dukungan dan kekuatan dari penggemar. Pihak CJ ENM juga mengungkapkan akan memberikan dukungan penuh kegiatan promosi kedua grup mendatang.

"Kami akan memberikan semua dukungan yang mungkin bagi mereka untuk melanjutkan kegiatan mereka. Seiring dengan tekanan emosional yang dialami para anggota dan dukungan dari penggemar, kami terus mendiskusikan rencana untuk dimulainya kembali kegiatan mereka," ungkap CEO Heo Min Hee.


Untuk menebus kesalahan, Heo Min Hee mengungkapkan akan menyerahkan semua keuntungan yang diperoleh dari kegiatan promosi kedua grup untuk kepentingan kemajuan industri musik korea. Pihak CJ ENM juga menegaskan bahwa skandal ini murni kesalahan mereka dan bukan kesalahan para trainee yang terlibat.

"Mnet akan menyerahkan semua keuntungan yang diperoleh melalui kegiatan kedua kelompok di masa depan. Kami juga akan bekerja untuk melakukan kompensasi spesifik untuk kerusakan sesegera mungkin," ungkap Heo Min He.

"Kejadian ini adalah kesalahan kita dan bukan kesalahan para artis yang memulai debutnya atau dari para trainee. Kami dengan sungguh-sungguh meminta agar semua orang akan membantu melindungi mereka bersama," lanjutnya.

Skandal ini bermula dari pengakuan Produser Ahn Joon Young pun telah mengakui adanya kecurangan dalam perolehan voting peserta dua acara yang ditayangkan Mnet tersebut. Secara otomatis, IZ*ONE dan X1 pun ikut dililit kontroversi mengingat dua grup tersebut merupakan hasil dari ajang survival "Produce 48" dan "Produce X 101". Beberapa member dari dua grup ini diyakini debut dengan curang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait