Jadi Pemenang ‘Dangdut Academy Asia 5’, Faul Terima Hadiah Rp 250 Juta
Instagram/fauzulabadi
TV

Faul dinobatkan sebagai juara pertama ‘Dangdut Academy Asia 5’ di Indosiar. Kendati demikian, ia berhak menerima hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 250 juta.

WowKeren - “Dangdut Academy Asia 5” telah menobatkan Faul sebagai juara pertama di kompetisi ini. Gelar itu diraihnya dalam Konser Kemenangan DAA 5 yang digelar live Indosiar Minggu (29/12) malam hingga Senin dini hari.

Menyusul Faul, Randa yang juga dari Indonesia sebagai juara 2 serta Hannah Prescillas, peserta dari Filipina dan satu-satunya perempuan di Top 3 besar berhasil menyebet juara 3.

Kendati demikian, Faul menerima selempang dan tropi jawara ”Dangdut Academy Asia 5” beserta sejumlah hadiah uang tunai. Mulanya Indosiar memberikan Rp 200 juta untuk Faul.

Namun lantaran penampilan Faul yang begitu memukau, membuat direktur Indosiar menambahkan Rp 50 juta untuk Faul. Sehingga total hadiah yang diterima Faul senilai Rp 250 juta.


"Tapi, tadi setelah melihat penampilan sang juara di konser kemenangan ini, kami bersepakat untuk menambah hadiah uang,” papar Imam Sudjarwo, Direktur Utama Indosiar, di atas panggung, Senin dini hari. “Bonus Rp 50 juta, jadi Rp 250 juta untuk Faul."

Saat diumumkan sebagai juara, Faul didampingi kedua orangtuanya langsung bersujud syukur di atas panggung. Pemuda asal Aceh ini lantas memeluk rekan-rekannya yang lain.

Sementara itu, Randa yang menyebet juara 2 dan Hannah Prescillas sebagai juara 3 mendapatkan bonus hadiah Rp 50 juta. Awalnya mereka mendapatkan Rp 100 juta (juara 2) dan Rp 50 juta (juara 3). "Kami juga tambahkan masing-masing Rp 50 juta untuk juara 2 dan 3," tambah Imam Sudjarwo, Direktur Utama Indosiar.

Di sisi lain, Faul juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang sudah memberikannya dukungan hingga berhasil menjadikannya juara pertama. Terlihat bagaimana Faul begitu bahagia mencium piala "Dangdut Academy Asia 5".

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel