Pelawak Ginanjar Sah Nikahi Gadis 23 Tahun, Begini Respons Keluarga Istri
Selebriti

Pelawak Ginanjar akhirnya sah menikahi gadis berusia 23 tahun, begini respons yang diberikan dari keluarga sang istri terkait hubungan beda usia mereka.

WowKeren - Pelawak Ginanjar akhirnya telah sah mempersunting seorang gadis yang berusia 23 tahun, yakni Tiara Amalia. Keduanya melangsungkan pernikahan di Griya Ageng Selasar, Depok, Jawa Barat pada Minggu (29/12) pagi.

Walau usia mereka terpaut 32 tahun, namun rupanya hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi keduanya untuk memutuskan membina rumah tangga bersama. Pihak keluarga istri pun akhirnya angkat berbicara mengenai pernikahan Ginanjar dan Tiara yang memang terpaut masalah usia yang begitu jauh.

Ibunda Tiara, Iis Rodiah mengaku jika dirinya sangat merestui hubungan sang putri dengan anggota lawak "Empat Sekawan" tersebut. Ia mendukung pilihan sang putri yang memutuskan untuk menjadikan sosok Ginanjar sebagai suaminya.

"Kita sudah (setuju) saja. Berarti AA benar-benar sama Tiara," ungkap Iis Rodiah saat ditemui usai akad nikah di kawasan Kalimulya, Depok, Jawa Barat pada Minggu (29/12). "Kita sih, mama, gimana Tiara-nya saja. Kalau Tiara ya sudah suka, sudah ini (cocok), ya kita kan dukung saja."

Sementara untuk perbedaan usia yang sangat jomplang, Iis mengaku ia sudah menanyakannya kepada putrinya. Ia bertanya demi memastikan jika sang putri benar-benar meyakini Ginanjar sebagai pasangan hidupnya.


Tiara sendiri juga telah berkali-kali menegaskan dan tidak masalah dengan perbedaan tersebut. Mendengar keyakinan sang putri, Iis pun akhirnya merestui hubungan Tiara dengan Ginanjar. "Mama juga sudah pernah tanya gitu (beda usia), tapi Tiara nggak apa-apa," kata Iis.

Ibu Tiara juga memberikan pujiannya terhadap menantunya tersebut. Menurut Iis, sosok Ginanjar merupakan pria yang baik dan tulus dalam mencintai putrinya. Bahkan, Iis mengaku jika seluruh keluarga Tiara merasa terkagum dengan ketulusan yang ditunjukkan Ginanjar.

"Ginanjar tuh baik, dia berjuang terus memperjuangkan Tiara," beber Iis. "Jadi mama kagum dengan ketulusan AA."

Sementara itu, Tiara pernah mengungkapkan jika dirinya mencintai Ginanjar apa adanya dan tidak mempermasalahkan perbedaan usia di antara mereka. Menurutnya, komedian asal Garut tersebut merupakan sosok yang bisa membuat nyaman hingga bisa mengayomi dengan baik sehingga dirinya bersedia menerima pinangan Ginanjar.

"Iya jodoh nggak ada yang tahu ya. Dia bisa mengayomi, baik, bisa mendidik juga," kata Tiara. "Kalau dari umur nggak masalah sih."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel